Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 65

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 65 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini bermula ketika Simmi mendapatkan panggilan dari seseorang. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia telah diselamatkan oleh Ishita. Dia bilang aku telah diurus, tapi aku tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk ke depannya. Pria itu mengatakan kepadanya sebuah rencana. Simmi mengatakan baiklah dan mengakhiri panggilan itu. Mihir berbicara dengan Ibu. Bhalla. Dia meminta mihir untuk datang dan bertemu dengannya, jangan memberitahu siapa pun tentang hal ini. Ibu Bhalla mengatakan aku akan memberikan paket makanan yang harus kau berikan kepada Raman. Mihir bilang aku melihat dikabin Raman dan ada 3 tiffins untuk sarapan, makan siang, dan salad. Ibu Bhalla terkejut. Mihir mengatakan yang dari rumah. Ibu Bhalla bilang aku akan melihatnya. Dia mengatakan siapa yang mengambil makan siangnya, apakah Ishita mengambilnya, dia berperan ganda. Ibu Bhalla mengatakan bahwa dia berusaha untuk membuat ku pergi juga, dia pintar, aku tidak akan membiarkan dia bermain-main.

Ibu Bhalla bertanya kepada Ishita tentang tiffin tersebut. Dia mengatakan apakah kau membuat semua hidangan di tempat ibumu. Ibu Bhalla mengatakan kau yang membuat Tuan Bhalla benci terhadap Raman dan sekarang kau mengirim dia tiffins. Ibu Bhalla mengatakan jika kau peduli tentang dia, membuatlah sesuatu yang lain. Ishita bilang aku tidak mengirim dia sebuah tiffin, aku berada di klinik ku sejak pagi, siapa yang telah mengirimkan tiffin, mengapa kau meragukan aku, aku tidak akan melawan ayah. Ibu Bhalla mengatakan kemudian yang mengirimkan tiffins. Simmi mengatakan aku bakal Dubai, suami ku memanggil ku. Simmi mengatakan penerbangan ku besok pagi. Ishita mempertanyakannya. Simmi meminta dia untuk tidak mengganggu. Simmi mengatakan dia adalah suami ku, dia bisa membuat ku pergi ke mana saja. Simmi mengatakan memberi ku paspor. 

Ruhi pulang dari sekolah. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk mengurus Ruhi. Ishita bertanya kepada Ruhi, apa kau memberikan catatan mu kepada guru. Ruhi mengatakan ya, ia tersenyum dan mengatakan kau bertemu dengannya. Ruhi dan Ishita bicara. Ruhi mengatakan buatkan aku mie. Ishita meminta dia untuk berbagi dengan temannya untuk saling peduli. Dia mengatakan kepada Dadi, aku telah membuat makanan yang lezat untuk mu, jika kau tidak makan, ruhi akan kecewa. Jadi Aku akan membuatkan mie. Ishita berpikir tentang Ruhi dan membuat mie untuknya. Tapi ishita tidak mendapatkan mie di rumah dan ia pun menghubungi ke sebuah toko.

Ishita meminta, untuk mengirimkan mie. Petugas itu mengatakan padanya bahwa petugas kami telah mengambil semua item sekarang. Ishita mengatakan kirimkan ke rumah Bhalla. Amma bilang aku lupa kau sudah menikah. Ishita berkata kepada Amma untuk memerintahkan Rajma, mari kita lihat. Ishita melihat Raman memiliki makanan di rumahnya. Raman melihat Ishita dan berbicara manis kepada Amma. Mihika melayani dia dengan makanan panas. Mihika bilang aku membawa tiffins ke kantor untuk mu. Ishita datang untuk mengetahui bahwa mereka mengirim dia tiffins. Amma mengatakan maaf aku tidak membuat non sayuran. Ishita berpikir sulit dipercaya, Amma aku telah memanjakan Raman. Raman malah memanggil Appa dan mengenakan kemejanya. Raman tertawa.

Ishita berkata kepada Amma, Appa. apa semua ini. Dia bertanya kepada Raman apa yang kau lakukan di sini. Amma berbicara kepada Ishita, Amma mengatakan aku tidak bisa lakukan ini. Amma mengatakan apa yang terjadi padamu, dia seperti anak ku sendiri yang sedang dihukum, aku tidak bisa membiarkan dia kelaparan. Ishita mengatakan kami juga bisa memberikan makanan, tapi semua orang memboikot dia. Amma mengatakan Raman mengatakan kepada kami semuanya. Ishita mengatakan ia adalah pendusta. Amma mengatakan terlalu banyak, dia suami mu sekarang, jangan mengatakan apa-apa terhadap dia. Amma mengatakan kau yang telah membuat orang tua benci terhadap dirinya.

Ibu Bhalla datang ke sana dan melihat Raman. Amma mengatakan orang-orang ini telah dikendalikan oleh mu. Raman mengatakan mereka tidak memboikotnya. Ibu Bhalla mengatakan Ishita yang membuat ayahmu benci terhadap mu. Saya tidak tega melihat mu makan di sini. Aku minta maaf, pulang. Dia bilang aku akan membuat ayam mentega untuk mu. Dia mengambil Raman dengannya. Raman mengatakan aku akan datang lagi Amma. Dia mengucapkan terima kasih dan daun.

Raman pulang dan berbicara kepada Ishita. Raman mengatakan Amma dan ibuku akan selalu mendukung ku. Ishita bilang aku sedang melakukan semua ini untuk Ruhi. Ishita mengatakan kita memboikot mu karena kamu bertingkah kepada Ruhi. Ishita mengatakan kau tidak pernah bisa berubah. Aku ragu bagaimana Ruhi bisa menjadi putri mu. Raman marah pada dirinya. Raman mengatakan cukup, apa yang kau pikirkan, Anda selalu saja menggunakan Ruhi sebagai perisai mu. Raman mengatakan hari dimana aku mengatakan kebenaran, dan kau tidak bisa berbicara. Raman mengatakan dan seandainya kau mencoba memperingatkan aku lagi, maka aku akan menendang mu keluar. Ishita berpikir apa yang terjadi padanya, kemarahan adalah normal, tetapi kali ini ia berbeda.

Dia mengatakan sesuatu yang lain. Raman beristirahat dan mengatakan Ruhi adalah putri ku. Raman datang untuk melihatnya. Dia mengatakan tersesat. Dia pergi ke kamar dan menutup pintu. Raman melihat potongan-potongan pecahan kaca dan mengangkatnya. Dia melihat kertas cap. Raman memeriksa surat-surat dan mengatakan nama ayah rumah ini setelah Ruhi. Dia bertanya kepada Ibu Bhalla apa maksud semua ini. Ibu Bhalla mengatakan ayahmu telah mengambil keputusan ini. Raman membersihkan lantai dan bertanya mengapa kau melakukan ini. Ibu Bhalla mengatakan karena kita khawatir tentang ruhi, ruhi membutuhkan kasih mu dan kamu tidak mencintainya. Ibu Bhalla mengatakan ketika kau memarahinya, dia menangis dan berkata bahwa kau tidak mencintainya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 66 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 65