Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 64

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 64 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai ketika Ishita mengatakan Simmi bahwa obat-obatan itu tidak ada yang baik. Simmi mengatakan apa yang kau katakan. Ishita bilang aku pergi ke sana untuk menghentikan mu. Ibu Bhalla bertanya kepada Simmi apa ini. Simmi bilang aku mengambil vaksin yang tepat. Simmi bilang aku tidak pergi ke sana, aku pergi ke Mishra Clinic. Simmi meminta Ishita untuk mengurus bisnisnya sendiri dan aku tidak memintanya. Ishita bilang aku minta maaf. Raman datang dengan teman Ruhi. Semua orang terkejut melihat gadis yang berbeda dan bertanya siapa dia. Raman terkejut melihatnya. Gadis itu menangis. Ishita berbicara padanya. Dia bilang aku teman Ruhi ini Payal, paman membawa aku ke sini. Ruhi berada di sekolah. Ibu Bhalla bertanya di mana Ruhi ku. Ishita bilang aku akan membawamu pulang. Ishita menegur Raman.

Ishita mengatakan orang tuanya mungkin khawatir dan Ruhi mungkin saja ada di sekolah. Ashok datang ke sana dengan Ruhi dan orang tua Payal. Orang tua Payal yang menegur Raman karena begitu ceroboh. Raman hanya cukup mengatakan, aku minta maaf. Mereka mengatakan Ashok yang baik membawa kita ke sini, lagi-lagi aku akan menelepon polisi. Ishita meminta maaf dan mengatakan ia pergi untuk mengambil Ruhi. Payal pergi dengan orang tuanya. Ishita mengambil Ruhi. Ashok ejekan Raman. Dia mengatakan Ruhi adalah putri mu, dia adalah milikku. Raman mengatakan cukup. Ashok mengatakan kau tidak ayahnya sehingga kau harus menjaganya walaupun ruhi menjauh dari ku, kau tidak akan menemukan kedamaian, Aku peringatan kepada mu, Aku akan mengambil Ruhi dari mu. Ashok pergi. Raman marah.

Ibu Bhalla mengatakan aku tidak tahu apa yang Raman lakukan. Ibu Bhalla menghentikan Raman dan meminta dia untuk berbicara dengannya. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi padamu, mengapa kamu marah pada Ruhi, kau sudah melampaui batas saat ini. Ishita mulai berdebat. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk diam karena dia sudah memarahi Raman. Tuan Bhalla juga tegur Raman. Dia bertanya apa yang terjadi. Hakim benar, kau seperti Ashok, kau tidak peduli tentang Ruhi. Raman mengatakan itu adalah kesalahan kecil. Dia pergi.

Raman terpikir soal perkataan Ashok dan berpikir apa yang harus dilakukan. Bagaimana untuk memberitahu semua orang bahwa Ruhi bukan putri ku. Raman berpikir aku tidak dapat mematahkan hati mereka, aku tidak bisa memberitahu mereka. Tuan Bhalla meminta Ishita untuk menanyakan kepada Ruhi apakah ia memiliki makanan. Ishita mengatakan ada beberapa, dia baik-baik saja. Tuan Bhalla bertanya kepada Ishita apakah kau sudah makan. Ishita mengatakan ya. Tuan Bhalla meminta Simmi untuk memberikan makanan kepada pengemis. Ibu Bhalla bertanya apa yang akan Raman makan. Tuan Bhalla mengatakan tidak ada, kita tidak akan memberinya makanan dan air di rumah. Ibu Bhalla mengatakan dia bukan anak kecil lagi. Tuan Bhalla mengatakan aku bisa mendapatkan untuk keluarga ku, dia tinggal di rumah ku, dia harus hidup dengan keluarga. Tidak ada yang akan melakukan pekerjaannya. Total boikot. Simmi dan Ibu Bhalla berbicara soal Ishita sambil menambahkan bahan bakar dalam api.

Ibu Bhalla mengatakan sekarang aku tidak akan diam. aku akan melihat Ishita. Raman pulang terlambat. Raman melihat tidak ada makanan untuknya. Raman berpikir apa yang terjadi pada semua orang. Raman melihat Ishita tidur dengan Ruhi di tempat tidur. Raman mendapat surat dari Ishita meminta dia untuk tidur di sofa. Raman mencucurkan air mata dan tidur. Raman mengatakan dia telah membuat hidup ku lebih buruk dari anjing, aku akan melihatnya. Pagi hari, Ishita bersama dengan Ruhi. Raman bertanya Simmi mengapa teman ku tidak ditekan. Tuan Bhalla mengatakan tidak ada yang akan melakukan apa-apa. Semua orang memboikot Raman.

Simmi mengatakan Raman ayah yang menghentikan mereka karena seseorang. Raman bilang aku tidak peduli. Raman mengatakan Ishita harus melakukan tugasnya sebagai ibu dan memeriksa studi Ruhi. Dia pergi. Raman menghadiri pertemuan. Orang-orang berpikir apa yang terjadi dengan Raman, ini adalah efek samping dari pernikahan ini. Raman menegur mereka dan meminta mereka untuk keluar. Raman berpikir aku harus membalas Ishita.

Ibu Bhalla mencoba untuk membuat Tuan Bhalla senang sehingga ia bisa memaafkan Raman. Tuan Bhalla mengatakan aku mengerti mengapa kau melakukan hal ini. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Raman lapar, kau tidak peduli, tapi aku ini ibunya. Tuan Bhalla mengatakan biarkan dia memahami pentingnya kami. Ibu Bhalla menyalahkan Ishita. Raman pulang dan mengatakan Mihir yang besar, kita memiliki makanan yang baik. Ibu Bhalla mengatakan ia memiliki makanan di luar, aku tidak akan meninggalkan Ishita. Ishita berpikir Raman tidak mengatakan maaf, dia menunjukkan kepada kita bahwa ia memiliki makanan di luar, aku akan melihatnya sampai kapan perut yang lemah mencerna makanan berminyak. Mihir dan Mihika bertemu. Mereka berbicara soal Raman dan Ishita. Dia mengatakan kita dapat mencoba untuk membawa mereka lebih dekat.

Mihir mengatakan memungkinkan ini memiliki Golgappe. Raman meminta orang untuk tidak menempatkan seet chutney di dalamnya. Mihika berpikir begitu manis, kau masih ingat. Mihika berpikir dia adalah teman Raman, aku tidak perlu memikirkannya. Mihika bilang aku tidak ingin Golgappe. Tiba-tiba sebuah mobil akan menabrak Mihika, tapi Mihir menarik dia. Mereka berdua pun berjalan lebih dekat dan musik memainkan ......... .. Mereka terpana. Mihika tinggal jauh dari nya dan mengatakan aku menelepon mu untuk berbicara soal Raman dan Ishita. Mihir mengatakan bahkan aku datang untuk mereka. Mihika pergi. Mihir berkata yang halus, kau mencoba untuk membawa mereka lebih dekat, dan aku akan mencoba untuk mendapatkan diri kita bersama-sama.

Ishita datang untuk tahu dari pelayan bahwa Raman tidak meminta bantuan. Dia melihat Raman bersiap-siap untuk pertemuan tersebut. Dia melihat dan mengatakan tidak ada yang bisa terjadi di hari ini, pakaian ku yang baru disetrika. Ishita meminta pembantu mengapa kau menyeterika pakaiannya. Dia mengatakan Tuan Bhalla yang mengatakan bahwa Raman dapat mensetrika pakainya. Tuan Bhalla mengatakan kepada Ibu. Bhalla, kau yang telah melakukannya. Ibu Bhalla kesal dan mengatakan Ishita telah mengambil alih diri mu. Ishita mengatakan siapa yang telah membantu Raman. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 65
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 64