Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 63

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 63 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai ketika Raman pulang. Ibu Bhalla meminta semua orang untuk segera tidur. Raman melihat Ishita marah dan pergi ke kamarnya. Ibu Bhalla menghentikan Ishita dan mengatakan aku akan tidur dengan ruhi hari ini, kau pergi ke kamar mu. Ishita datang ke Raman. Raman pergi untuk berganti pakaian. Ishita menunggu di luar. Ishita datang dan dia pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaian. Raman menonton berita. Raman mematikan lampu. Ishita datang dan menyalakan lampu. Raman mematikan lampu lagi. Ishita menyalakan. Mereka terus melakukan itu. Ishita mengambil pakaiannya dari tempat tidur dan terus ke samping. Ishita menempati seluruh tempat tidur. Raman mengambil bantal dan tidur di sofa. Raman mematikan tv. Raman beralih pada jam tangan dan kriket dengan suara keras. Ishita tidak dapat tidur.

Ishita mengatakan matikan tv-nya, aku harus bangun pagi. Mereka berdua mulai berdebat. Ishita meminta Raman untuk tidur di aula. Ishita bilang aku benar-benar lelah, aku butuh ketenangan. Raman mengatakan tv lebih baik dari istri. Ishita bilang aku juga manusia, aku perlu ketenangan. Ishita berbalik. Raman pergi keluar, Ishita pikir dia tidur. Ishita mematikan tv dan lampu. Ishita tertidur. Raman datang kembali dan menyalakan lampu. Ishita menyembunyikan remote. Raman melihat remote dengannya dan mencoba untuk mengambilnya. Raman mengatakan ini adalah efek samping dari pernikahan, seorang pria tidak bisa melihat pertandingan di rumahnya sendiri. Ishita tersenyum.

Pagi hari, Tuan. Bhalla meminta Ibu Bhalla untuk berbicara dengan Raman. Ibu Bhalla mengatakan baiklah, aku akan berbicara. Ruhi bersama dengan Ishita dan menyapa semua orang. Ibu Bhalla mengatakan selamat datang, sarapan. Ibu Bhalla merasa kesal karena Ruhi tidak datang padanya. Ruhi meminta Papa untuk tidak pergi ke kantor. Rumi membuat Ruhi tersenyum. Rumi mengatakan Aku akan kuliah sekarang untuk mengetahui hasilnya. Raman datang. Ruhi takut padanya dan memeluk Ishita. Ruhi dan semua orang tertawa melihat handuk yang tergantung ke celananya. Simmi menggoda Ishita. Raman menegur Rumi dan mengatakan jika kali ini kamu gagal, maka lihat saja. Raman bertanya kepada Simmi dan menanyakan suaminya apa yang dia lakukan di Dubai. Raman mengatakan kepada Ishita, kamu jangan coba – coba untuk datang kamarku. Ibu Bhalla mengatakan hentikan.

Ibu Bhalla mengatakan sarapan. Ibu Bhalla menghentikannya dan mengatakan jangan marah pada Ruhi, yang tidak bersalah. Ibu Bhalla meminta Raman untuk berbicara dengan Ruhi dan mengantarnya ke sekolah. Raman bilang aku ada pekerjaan kantor, Ruhi bisa pergi dengan bus sekolah. Ishita bilang aku akan mengantarnya sambil aku pergi ke klinik ku. Simmi mengatakan antarkan aku juga, aku harus pergi untuk vaksinasi bayi. 

Semua orang mengeluh kepada Appa mobilnya terparkir diluar. Penjaga mengatakan itu perintah dari Ibu. Bhalla. Ibu Bhalla pun datang dan bertanya apa yang terjadi. Appa mengatakan mereka datang untuk berbicara masalah parkir. Ibu Bhalla mengatakan itu adalah pesta kitty teman ku. Appa bilang aku akan lihat hal ini. Ibu Bhalla mengatakan suami ku telah menyuruh sekretaris, aku akan melakukan apa yang aku inginkan. Appa meminta semua orang untuk pergi. Mereka marah dan pergi. Ibu Bhalla mengatakan kepada Appa, kau lurus, sehingga mereka mengambil keuntungan. Ibu Bhalla mengatakan kita tidak perlu khawatir karena kau relatif kami. Appa mengatakan ini salah, ku datang untuk membantu orang. Amma mengatakan maaf, itu kesalahan ku, aku juga di pihak kitty. Appa berkata dengan halus. Ishita datang ke klinik dan bertemu temannya yaitu Bani.

Mereka bicara. Bani mengatakan kau menikah begitu cepat, apa masalah nya, apakah Tuan. Bhalla tidak bisa menunggu. Kenapa kau tidak pergi berbulan madu. Ishita mengatakan tidak mungkin, karena ia sangat sibuk. Ishita datang untuk mengetahui bahwa vaksinasi polio tidak baik. Ishita berpikir Simmi pergi ke sana dengan bayinya. Ishita menyebut Simmi dan bergegas meminta Bani menghadiri pasiennya. Bani mengatakan baiklah, kau jangan khawatir. Raman datang untuk mengetahui bahwa Ashok membuka perusahaan baru dan penamaan pada Ruhi. Mereka berpikir mengapa begitu, anak ini Raman. Raman marah melihat hal yang sama di koran.

Mihir datang dan bertanya bagaimana pertemuan itu. Raman menunjukkan kepadanya pada sebuah koran. Raman mendapat panggilan dari sekolah Ruhi. Raman bertanya apakah Ruhi baik. Wanita itu meminta dia untuk datang karena mereka harus bertemu dengannya. Raman meminta Mihir menjelaskan kepada staf kantor untuk tidak bergosip. Ishita datang untuk menghentikan Simmi di panti jompo. Penjaga menghentikannya. Ishita bilang aku hanya berharap bahwa putri Simmi itu baik-baik saja.

Raman berbicara dengan guru kelas Ruhi. Guru itu menunjukkan kepada Raman buku matematika Ruhi dan buku bahasa Inggris. Mereka mengatakan bahwa Ruhi sangat miskin dalam matematika. Guru itu mengatakan aku adalah seorang puncak dalam matematika. Kepala sekolah mengatakan hal-hal ini disebabakan oleh faktor genetik, kau harus fokus pada dirinya, jangan marah. Mereka meminta dia untuk membawa Ruhi dengannya. Ruhi berbicara kepada temannya tentang pokok, Raman memanggilnya. Raman marah lagi dan memegang tangan Ruhi. Ashok berada disana. Raman melihat dia. Ashok tersenyum. Raman melihat Ashok dan pergi. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 64
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 63