Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 62

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 62 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika penghargaan itu dimulai. Semua orang mengatakan selamat untuk Ishita atas pernikahannya dengan Raman. Ishita memperkenalkan kepada Appa dan Amma. Mereka bertanya apakah Raman datang, kalian berdua adalah pasangan yang baik. Ishita mengatakan dia sibuk, keluarganya akan datang. Appa mengatakan dia akan datang. Raman berpikir tentang kata-kata Ashok dan marah. Mihir datang kepadanya dan meminta untuk tetap tenang. Mihir berpikir tentang pembicaraannya dengan Tuan. Bhalla. Mihir meminta Raman untuk pergi ke Hotel Unique Park di konferensi yang hanya untuk bos. Raman bilang aku tidak bisa pergi ke sana, kau harus pergi. Dia mengatakan setiap orang yang takut pada mu, mendapatkan hak suasana hati mu, dan jangan lewatkan pertemuan itu. Raman mengatakan baiklah-baiklah dan pergi.

Ruhi menemui Ishita dan memeluknya. Ruhi mengatakan selamat. Keluarga Bhallas datang dan mengucapkan selamat kepada Ishita. Ishita menyambut mereka. Raman tiba hotel dan datang dalam upacara penghargaan. Mihir mengatakan kepada Tuan.Bhalla bahwa Raman akan tiba sana. acara penghargaan pun dimulai. Semua orang senang melihat Raman. Tuan Bhalla mengatakan baik untuk melihat mu. Raman mengatakan demikian kau yang melakukan ini. Tuan Bhalla mengatakan datang dengan ku. Keluarga Bhallas membosankan berada di sini. Raman mengira aku tidak akan meninggalkan Mihir untuk kebohongan ini. Ishita dipanggil ke atas panggung.

Dia berbicara di Tamil dan yang mengerti hanya keluarga lyers saja . Raman merasa mengantuk oleh pidato yang panjang. Bhalla mengatakan mengapa semua orang bertepuk tangan, aku tidak mengerti apa-apa. Simmi bilang aku mulai merasa bosan. Semua orang bertepuk tangan untuk Ishita. Dia menerima penghargaan untuk kontribusi sosial nya. Ruhi mengambil foto dan melompat gembira. Ibu Bhalla dan Raman sedang tidur. Simmi dibangunkan oleh Nyonya. Bhalla dan bertanya mengapa kau mendengkur. Simmi melihat Raman tertidur dan membangunkan dia. Dia mengatakan semua orang melihat mu, bangun. Ibu Bhalla mengatakan dia bahu ku, dan bertepuk tangan. Ruhi meminta Raman bertepuk tangan. Raman mengatakan pergi dari sini.

Ashok meminta Shagun untuk memberikan telepon itu kepadanya karena ia ingin berbicara dengan Ishita. Sementara Ruhi memegang ponsel Ishita dan bertanya bagaimana kau Shagun Mumma, kita sedang bersenang-senang, ibu Ishita mendapat penghargaan. Ashok mengatakan besar, kita benar-benar merindukanmu, bagaimana kabarmu. Dia mengatakan kami memiliki kompetisi di klub kami di mana kami akan meminta pada siapa yang kamu lakukan, ibu atau ayah. Dia memintanya bagaimana kau melihat? Ruhi bilang aku terlihat seperti ayah ku. Ruhi bertanya kepada Ishita wajah aku terlihat seperti siapa, ibu atau ayah. Ishita bertanya mengapa kau bertanya seperti itu. Ruhi mengatakan dan memberitahu ku dengan cepat. Ishita mengatakan seperti ibumu. Ruhi mengatakan Ashok bahwa Ishita mengatakan aku terlihat seperti Shagun.

Ashok mengatakan pergi dan tanyakan kepada Raman bagaimana dia melihat mu. Orang mengucapkan selamat Raman, Ishita mendapat penghargaan. Ruhi bertanya Raman bagaimana aku terlihat, seperti mu atau ibu, Ishita mengatakan aku terlihat seperti Shagun, tapi aku memang putri mu, maka mengapa aku tidak terlihat seperti mu. Ashok tersenyum mendengar ini. Ruhi berkata Ashok meminta ku untuk melakukan ini. Raman berbicara dengan Ashok. Ashok mengejek Raman dan mengatakan kau harus mendapatkan penghargaan juga. Dia mengatakan Ruhi adalah putri ku, menjawab pertanyaannya, mengapa dia tidak terlihat seperti mu. Dia mengatakan Ruhi seperti ibunya Shagun. Dia mengatakan matanya seperti ku. Shagun mencoba untuk menghentikan Ashok.

Ashok mengatakan kau memenangkan kasus ini tapi tidak berpikir tentang diri ku. Dia mengatakan aku rindu Ruhi, memberikan kembali kepada ku. Dia bilang aku sedang memohon kepada mu, ambil sesuatu dari ku. Ashok mengatakan Shagun, permainan ini sangat menakjubkan. Shagun mengatakan terlalu banyak. Ruhi meminta Raman bagaimana aku. Raman mengatakan cukup dan Ruhi merasa takut. Raman menutup teleponnya dengan marah dan pergi.

Ishita mengganti pakaian Ruhi dan memintanya untuk tidur. Ruhi menatapnya dan bertanya mengapa Papa marah pada ku. dia selalu menegur ku, dia tidak mencintaiku. Dia mengatakan Papa juga akan mengirim ku jauh seperti paman Ashok. Ishita mengatakan kau akan selalu bersama kami, kami tidak akan mengirim mu kemana-mana. Ruhi mengatakan aku bisa memberitahu mu rahasia ku. Ishita mengatakan ya. Ruhi bilang aku tidak suka Papa. Ishita memeluknya. Ibu Bhalla mengatakan kau tidak harus mengatakan ini, Raman mencintai mu. Ruhi bilang aku benar-benar takut padanya. Ibu Bhalla memeluknya dan mengatakan ia selalu memikirkan tentang dirimu, ia marah oleh ketegangan kantor. Ishita memeluk Ruhi dan membuatnya tertidur.

Tuan Bhalla mengatakan Raman seharusnya tidak melakukan ini, ia seharusnya tidak berteriak pada Ruhi. Dia mengatakan jika Raman dapat 'memberi kita kasih dan rasa hormat, ia tidak akan mendapatkan imbalan apa pun. Ibu Bhalla mengatakan kita tahu Raman tidak tahu bagaimana menunjukkan cintanya tapi dia mencintai Ruhi. Ishita datang dan mengatakan Ruhi terluka oleh kemarahan Raman ini. Dia mengatakan jika kau banyak memarahi anak-anak, maka mereka akan takut. Dia bilang dia tidak suka Papa nya. Ishita mengatakan Raman akan berada jauh dari Ruhi jika ia terus melakukan seperti ini. Ibu Bhalla sependapat dengan Ishita. Ishita mengatakan Ruhi membutuhkan cinta. Ibu Bhalla mengatakan tidak bermain berlebih-lebihan. Ibu Bhalla mendukung Raman dan mengatakan melupakan apa yang terjadi. Ishita bilang aku tidak berbicara melawan Raman, aku tidak akan mengatakan apa-apa untuk waktu berikutnya.

Mr Bhalla mengatakan ada hal lain. Ishita mengatakan kemarin malam aku bahkan tidak bisa memberitahu mu dalam kata-kata. Dia ingat Raman mendorong Ruhi saat dia mabuk. Dia mengatakan kepada mereka segala sesuatu. Dia bilang aku meminta Raman untuk tidak melakukan hal ini lagi tapi hari ini dia melakukannya lagi dihadapan semua orang. Ibu Bhalla mengatakan aku katakan Raman khawatir tentang apa pun. Ibu Bhalla menegur Ishita untuk melihat hal-hal buruk di Raman. Dia bilang aku akan berbicara dengan Raman soal hal ini. Raman datang dan Ibu Bhalla meminta semua orang untuk pergi dan tidur. Raman dan Ishita saling memandang dengan marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 63 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 62