Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 61

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 61 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai ketika Raman pulang. Tuan Bhalla menegurnya untuk meninggalkan Ishita sendirian di pesta. Dia meminta Raman untuk meminta maaf kepada Ishita. Raman bilang aku tidak akan minta maaf, berpikir apa yang kau inginkan, dia bukan anak kecil, aku tidak akan mengikatnya dengan rantai, dia berpendidikan, dia datang ke rumah, jangan membuat masalah. Dia pergi. Tuan Bhalla marah. Ibu Bhalla menenangkannya. Ibu Bhalla khawatir bahwa Raman meninggalkan rumah tanpa sarapan. Ibu Bhalla mengatakan Ruhi bahwa Tuan Bhalla akan mengantarmu ke sekolah. Ruhi bilang aku akan pergi dengan Ishita. Ruhi mengatakan selamat tinggal kepada semua orang dan pergi dengan Ishita.

Teman Nyonya. Bhalla datang dan meminta dia untuk memungkinkan mobil tamu nya diparkir di kompleks. Dia mengatakan sekarang kerabat mu adalah sekretaris apartemen. Ibu Bhalla meminta Simmi mengundang Amma juga. Dolly mengajak Amma di pesta kitty. Amma berkata Kitty, seperti anjing kami. Dolly mengatakan ada kucing, pihak kitty. Mihika menjelaskan Amma tentang pihak Kitty. Dolly mengatakan ada pesta di rumah Nyonya. Bhalla. Amma bilang aku tidak ingin datang. Dolly mengatakan kami bermain chits juga, setiap orang harus memberikan Rs. 5000 dan siapa saja bisa mendapatkan Rs. 1 lakh 20 wanita akan datang. Dolly mengatakan datang atau makan siang, kami telah mengatur khusus sayuran makanan untuk mu. Amma mengatakan mereka tidak mengundang ku sampai sekarang, apa yang terjadi, ini adalah rencana Nyonya. Bhalla. Mihika mengatakan dengan dingin, aku pikir kau harus pergi untuk pesta.

Appa datang dan menyapa semua orang. Ishita datang dan meminta kopi. Mihika bertanya kepada Ishita bagaimana Raman. Appa mendapat panggilan dari seseorang dan memberikan telepon ke Ishita. Dia mengatakan nya dari asosiasi Delhi Tamil. Ishita berbicara kepada mereka dan berterima kasih kepada mereka untuk menghormatinya dengan penghargaan. Dia bilang aku akan mencoba untuk datang dan menerimanya, tapi tidak bisa menjanjikan. Dia mengatakan Amma bahwa dia mendapatkan penghargaan untuk kontribusi untuk kerja sosial. Dia mengatakan malam ini, serta seluruh keluarga diundang. Appa mengatakan kita semua akan pergi, keluarga Iyers dan Bhallas. Appa meminta Ishita untuk menginformasikan kepada keluarga Bhallas. Appa bilang aku akan memanggil Raman. Ishita bilang aku yang akan memanggilnya.

Raman marah pada karyawannya. Ishita memanggilnya. Raman bertanya apa itu. Ishita berbicara kepadanya dengan manis di hadapan semua orang. Ishita bilang aku harus memberikan kabar baik. Dia mengatakan kau meninggalkan rumah ku. Ishita mengatakan belum, dan mengatakan kepadanya tentang penghargaan. Ishita mengatakan akankah kau datang dengan ku. Dia mengatakan kau mabuk, kau pikir aku akan datang wanita seperti mu. Ishita bilang aku gembira bahwa kau datang. Dia bilang aku tidak bisa datang. Ishita mengatakan tiba tepat waktu, aku akan menunggu. Amma dan Appa tersenyum melihat Ishita bahagia.

Ishita memberitahu semua orang bahwa ia akan datang. Appa mengatakan mengundang keluarga Bhalla juga. Raman berpikir tidak tahu apa penghargaan yang akan diterimanya. Ishita berpikir tentang kata-kata Raman dan kesal mengatakan Ravan Kumar. Mihir menghubungi Tuan. Bhalla dan mengatakan kepadanya bahwa Ishita akan mendapatkan penghargaan dan Raman menolak untuk pergi bersamanya. Ishita pulang dan memberitahu semua orang bahwa dia mendapatkan penghargaan. Mihir mendengar alamat. Tuan Bhalla mengatakan kita akan datang. Tuan Bhalla meminta Mihir untuk membawa Raman. Mihir mengatakan jangan khawatir, aku akan memastikannya. Pesta kitty dimulai di rumah Nyoya. Bhalla.

Amma datang dan mendengar gosip dari perempuan. Dia terkejut dan berbicara kepada mereka. Ibu Bhalla membawa Amma untuk permainan kartu. Tannu tertawa dengan Ashok bahwa ia mengatakan bahwa Raman Ruhi adalah putrinya. Shagun kesal dan mengatakan ia telah merusak reputasi ku. Tannu mengatakan memungkinkan menggunakan Shagun. Shagun bertanya apa. Tannu memberi mereka ide dan mengatakan aku akan membuat mu duduk sebagai seorang wanita yang tak berdaya bahwa seorang pria telah mengambil putri mu. Orang akan melihat mu seperti ibu dan Ishita sebagai wanita simpanannya. Shagun mengatakan kau harus menunjukkan kepada Raman, tapi apa yang aku dapatkan. Ashok mengatakan Aku telah memberikan segalanya sampai sekarang, apa pun yang kau inginkan. Shagun bilang aku tidak tahu, aku benar-benar lelah dari semua ini.

Ashok meminta Shagun untuk lakukan sebagai Tannu untuk mengatakannya. Shagun mengatakan kau berjanji bahwa kau akan menikah. Dia bilang aku akan menikahimu saat Ruhi datang kepada kita. Dia bilang aku sangat mencintaimu dan menjanjikan nya. Amma memberitahu semua orang tentang Ishita yabg mendapatkan penghargaan. Dia bilang aku akan pergi sekarang, aku merasa lebih baik bermain game. Semua orang meninggalkan waktu yang baik. Ibu Bhalla mengatakan Simmi mengajarinya dengan baik sehingga aku kehilangan. Ibu Bhalla mengatakan bahkan aku harus pergi untuk menghadiri penghargaan Ishita ini. Pathak bertanya kepada Raman apa ada masalah. Raman bilang aku butuh nasihat hukum mu. Raman mengatakan jika aku ingin memberikan hak asuh Ruhi untuk Ashok dan Shagun kemudian? Pathak mengatakan apa yang kau katakan, dia adalah putri mu, kenapa kau mengirimnya kembali kepada mereka.

Raman mengatakan tutup mulut mu, kau penasehat hukum ku, bukan teman ku. Pathak mengatakan Aku benar-benar melihat kasus ini bahwa seorang ayah ingin memberikan kembali putrinya. Dia mengatakan kau memiliki hak asuh ini berdasarkan pernyataan Ruhi, hakim akan bertanya kepada mu mengapa kau mengambil keputusan ini. Pathak bertanya apa Ashok tidak bilang apa-apa. Raman marah pada dirinya. Pathak mengatakan bisakah kau ceritakan Ruhi, mengapa kau membuatnya menjauh dari mu, bisakah kau ceritakan Ishita. Raman meminta maaf kepadanya dan mengatakan aku butuh waktu untuk berpikir. Raman meminta dia menyimpannya untuk dirinya sendiri dan tidak memberitahu siapa pun tentang pembicaraan mereka. Pathak pergi. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 62
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 61