Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 60

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 60 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai ketika Ruhi menunggu Raman dan Ishita. Ruhi menghampiri Tuan. Bhalla dan telihat tuan Bhalla sedang tidur. Ruhi berbicara kepada Muttu. Muttu mengatakan kita berempat akan tidur di ranjang yang sama, itu akan menyenangkan. Ishita tiba dirumah dan bertanya kepada seseorang ke mana Raman. Pria itu mengatakan dia mabuk ada di rumah. Shagun mengatakan biarkan aku mengantar mu ke dalam. Raman mabuk dan marah. Ruhi mendengar beberapa kebisingan dan pergi ke Raman. Ruhi bilang aku tidak merasa mengantuk,  mana Ishita. Raman menatapnya dan berpikir tentang kata-kata Ashok. Shagun bilang aku minta maaf Ishita, apa yang telah kamu dengar di pesta itu, kau mungkin merasa buruk, tapi jujur ini adalah sebuah kebenaran, Raman masih mencintai ku, dia tidak tahan bahwa aku telah pindah, ia menikah dengan mu hanya untuk Ruhi.

Dia selalu melakukan hal-hal, untuk di tunjukkan, ia menjadi CEO untuk menunjukkan, dapatkah kau percaya itu. Shagun mengatakan cinta di belakang kebencian, ia tidak melupakan aku. Apakah kau perhatikan Raman tidak saat melihat Ruhi, karena mol ini. Ini mengingatkannya pada Ruhi. Dia merasa Aku benar-benar dengan dia, dia tidak lebih dari aku, aku minta maaf. Ishita meminta Shagun untuk menghentikannya dan mengatakan masalah pribadinya, namun shagun terus bicara, aku tidak dapat membenci kamu sebagai mol ini untuk mengingatkan aku kepada Ruhi dan aku tidak dapat membenci Ruhi. aku tidak ingin tahu siapa itu siapa, tapi aku ingin bertanya mengapa kau meninggalkan Raman jika ia mencintai mu. Ishita mengatakan terima kasih, aku datang untuk mengetahui bahwa dia tahu cinta. Dia adalah seorang suami yang baik. Dia bilang aku tidak ingin kau khawatir tentang diriku, aku tidak menyesal menikah dengan Raman yang aku tahu dia bukan suami yang baik, aku menikah dengan pria dari ayahnya Ruhi dan Ruhi penting bagiku.

Shagun marah. Ishita berkata Raman tidak berbicara tentang mu sebanyak yang kamu lakukan tentang dia. aku pikir kau merindukannya lagi, apa kau menyesal kehilangan dia. Ashok datang. Ishita mengatakan Shagun sedang berbicara tentang diri mu, dia memuji mu begitu banyak. Ashok mengatakan oh, Shagun sayang, kau mencintai ku begitu besar. Ishita mengatakan terima kasih banyak, untuk malam yang baik.

Raman melihat Ruhi dan mendorong nya. Ishita datang dan bertanya apa yang terjadi, kenapa kau mendorongnya. Ruhi menangis. Ishita membawa ruhi ke kamar. Ishita mengatakan jangan lupa aku ibu Ruhi sekarang, bagaimana berani kau menyentuhnya. Raman bilang aku tidak melakukan apa-apa.

Ishita mulai argumen. Ishita mengatakan kau adalah musuh terbesar bagi anak mu. Aku merasa Shagun salah, mungkin dia ditipu oleh mu dan meninggalkan mu untuk uang. tapi Aku salah, seperti biasa, kau tidak mencintai Ruhi, Shagun benar, kau mengambil Ruhi hanya untuk menunjukkan kepada Shagun. Raman mengatakan dengarkan aku. Ishita bilang aku sekarang adalah ibu Ruhi jika kau menyentuh putri ku, Aku akan mematahkan tangan mu, ingat itu.

Ishita datang kepada Ruhi. Ruhi bertanya Papa tidak baik. Ishita mengatakan ia baik-baik saja, aku minta maaf atas ayahmu. Ruhi mengatakan akankah Papa tidur. Ishita mengatakan ya, setelah kau tidur dengan baik. Ruhi memeluk Ishita dan mengatakan aku akan tidur dengan mu. Ishita bilang ya, aku membawa sesuatu untuk mu. Ishita memberinya mawar. Ruhi mengatakan terima kasih, ini bunga kesukaan ku. Ishita mengatakan ya, untuk mu boneka ku, hari bahagia valentine. Ruhi bertanya apa itu valentine. Ishita mengatakan ketika kita mencintai seseorang, kita menyebutnya valentine. Ruhi bertanya siapa valentine mu. Ishita mengatakan kamu. Ruhi mengatakan apakah benar bahwa ada seseorang untuk semua orang. Ishita mengatakan ya, Tuhan membuat mu untuk ku. Mereka bicara indah. Teri bechaini ka .................. .. memainkan ............ Ishita membuat Ruhi tertidur. Ruhi tidur. Ishita mencium keningnya.

Di Pagi hari. Raman datang ke kamarnya ruhi dan melihat Ruhi. Ia berpikir tentang kata-kata Ruhi. Dia menangis dan berpikir tentang kata-kata Ashok. Ishita datang ke sana dan mulai lagi. Raman mengatakan aku .... Ishita bilang aku tidak peduli tentang masalah sikap mu, seharusnya jangan mempengaruhi Ruhi, berbicara dengan Ruhi ketika kau tidak mabuk. Ishita bilang aku tidak akan memberitahu siapa pun saat kejadian kemarin malam di rumah, tetapi jika kau melakukannya lagi, aku akan memberitahu polisi juga.

Raman bilang aku tidak perlu belajar dari mu bagaimana berperilaku dengan Ruhi. Ruhi bangun. Ishita membawakan susu untuk dia dan mengatakan mari kita siap-siap. Ishita mengajarkan Ruhi bagaimana menyikat gigi. Raman mengatakan Aku sudah terlambat untuk kantor. Ruhi berkata Papa selamat pagi. Ishita mengatakan nanti kau terlambat, Ruhi pun segera mandi. Raman bilang aku harus pergi kantor. Ishita berkata pria pergi keluar. Muttu berjalan keluar. Ishita tertawa. Raman pergi.

Amma memuji Ishita dan Raman. Ibu Bala mengatakan pernikahan mereka sangat menghibur. Teman Amma datang untuk bertemu Ishita dan Raman. Raman datang kepada mereka. Amma mengatakan kau, di sini. Raman mengatakan Ishita dan Ruhi sedang dikamar mandi, aku sudah terlambat untuk kantor, dapatkah aku menggunakan kamar mandi mu. Appa mengatakan yakin. Amma memberikan pilihan kepada Raman. Appa sedang setrika baju Raman. Ibu Bala bertanya apa Raman tidak datang hgere seharian untuk mandi. Amma mengatakan tidak ada, Ishita membiarkan Ruhi untuk mandi sana dan sementara Raman memiliki pertemuan penting, jadi dia datang ke sini. Appa membawa baju Raman dan mengatakan aku telah mensetrikanya. Raman mengatakan apa yang perlu, aku minta maaf untuk masalah ini. Appa mengatakan rumah mu, kamu bisa datang kapan saja. Teman Amma memuji Raman dan mengatakan dia sangat tampan.

Tuan Bhalla menegur Raman saat meninggalkan Ishita di pesta dan pulang ke rumah. Raman melihat Ishita. Tuan Bhalla mengatakan dia tidak menceritakan apa-apa. Penjaga mengatakan kepada ku bahwa kau itu datang sendirian dan dia datang kemudian. Dia meminta Raman untuk meminta maaf kepada Ishita. Semua orang melihat padanya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 61
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 60