Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 59

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 59 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Raman pergi dengan temannya ke dalam. Ishita berpikir mengapa ia membawa ku dengannya jika aku harus pergi sendiri. Raman melihat pesta dan berpikir soal pesta untuk terakhir kalinya dan saat – saat pertarungannya dengan Ashok. Teman Raman menemuinya dan minum bersama-sama. Ishita mengatakan sangat memalukan, bagaimana jika aku pulang saja, apa yang harus aku katakan kepada Ruhi. Ruhi menelpon Ishita dan bertanya soal pesta itu. Ishita mengatakan disini kami bersenang-senang. Ashok dan Shagun pun tiba dan melihat Ishita yang sedang berbicara dengan Ruhi. Mereka tersenyum dan berjalan ke dalam. Shagun lihat ashok. Ashok berpikir sekarang akan menyenangkan. Nikhil bertemu mereka. Raman melihat mereka dan teringat akan insiden dulu.

Ashok mabuk dan Raman melihat Ashok semakin dekat dengan Shagun. Shagun berkata Raman tidak suka kita semakin dekat, biarkan aku pergi. Ashok mengatakan Aku mencintaimu Shagun. Raman mengalahkan Ashok untuk menyentuh Shagun. Shagun berpihak kepada Ashok dan memperdulikan  dia. Raman terkejut dan bertanya padanya, dia telah berbuat nakal kepada mu dan kamu malah mendukungnya. Ashok mengatakan dan menceritakan kebenaran Shagun, bahwa kau mencintaiku. Ishita berpikir Raman tidak memiliki sopan santun. Ashok melihat Ishita sendirian dan mengatakan lihat, dia masih saja datang dengan suaminya, kita lebih baik dari pada dia, walau pun kita tidak harus menikah, kau yang memberinya beberapa perusahaan.

Shagun mengatakan apa. Raman mengatakan ya, lakukan seperti apa yang aku katakan, pergi dan meminta maaf padanya, kemudian bawa dia ke sini. Shagun bertanya apa yang kau maksud. Raman mengatakan rencananya untuk dirinya. Shagun tersenyum. Kadang-kadang Shagun bilang aku merasa aku tidak melakukan kesalahan. Raman mengatakan kadang-kadang? Shagun mengatakan aku harus pergi sekarang. Raan mengatakan ya pergi. Shagun datang ke Ishita dan mengatakan kau di sini, Nikhil adalah teman Raman juga. shagun bertanya apakah kau marah dengan ku, aku bertingkah kepada mu, aku minta maaf Ishita, atas situasi seperti itu, karena putri ku akan pergi dari ku. Shagun bilang aku tidak marah bahwa kau menikah dengan Raman, aku datang untuk memperkenalkan mu kepada teman-teman ku. Ishita mengatakan tidak, saya baik-baik saja. Shagun mengatakan datanglah, kita akan memiliki waktu yang baik.

Shagun bertemu dengan teman-temannya. Ishita melihat pada saat mereka bicara. Mereka bertanya kepada Shagun kau berhubungan dengan Raman. Mereka mengatakan Raman memiliki kemajuan yang baik setelah ia meninggalkan Shagun. Shagun mengatakan meninggalkannya, kita bercerai. Mereka mengatakan dia gila cinta pada mu. Mereka bertanya apakah dia menelepon mu. Shagun mengatakan tidak, kami tegang tentang hak asuh Ruhi dan ia memenangkan hak asuh tersebut. Raman ingin agar ia bisa menyakitiku. Mereka mengatakan lupakan saja, ia akan hidup dengan baik, Nikhil berkata katanya, apa pun karena mu. Mereka tertawa. Nikhil dan Raman datang kesana. Nikhil berkata kepada Raman, dan marah soal dirimu. Raman mengatakan kita bercerai sekarang, kita saling membenci.

Shagun mengatakan kau sama saja, kau merusak kebahagiaan orang lain. Raman mengatakan baik-baik saja, aku tidak ingin untuk tinggal di sini, aku benci nama mu dan setiap ingatan mu. Nikhil menghentikan Raman. Nikhil mengatakan kami bertemu setelah bertahun-tahun, nikmati saja minumannya. Ashok datang untuk mengejek Raman. Dia meminta Nikhil untuk memaafkan mereka. Raman marah dan meminta dia untuk minum sebanyak yang dia bisa. Ashok mengatakan pada saat hari itu. Ashok bilang aku sangat terluka hari ini, kau telah banyak menyakiti ku. Ashok mengatakan jika kau bertanya kepada ku sesuatu yang lain, aku akan memberikannya pada mu, tapi Ruhi .... kau mengambil Ruhi, apakah kau tahu berapa banyak aku merindukannya. Aku tidak akan memaafkan mu untuk ini. Raman mengatakan Ruhi adalah putri ku, jadi dia harus datang kepada ku.

Ashok mengatakan kau pikir kau telah memenangkan kasus ini, jadi dia milikmu. Dia adalah milikku dan aku akan membawanya dengan biaya apapun. Raman mengatakan kau tidak akan berhenti menggonggong. Ashok bilang aku tidak bisa mencerna bahwa Ruhi ku dengan mu. Raman mengatakan karena aku marah, meninggalkan dengan Shagun. Ashok tertawa dan mengatakan kau bodoh, kau tidak tahu kapan aku mulai berkencan Shagun. Ini dimulai ketika ia datang ke pesta rumah ku dan aku menyukainya pada pandangan pertama.

kau datang untuk tahu itu sangat terlambat, kami sering bertemu. Ashok mengatakan Shagun cerdas dan kau bodoh. Ashok mengatakan kami sangat dekat dan ketika Shagun hamil kemudian ...... Raman bertanya apa, katakan padaku. Ashok mengatakan meninggalkannya, pesta mu akan hancur. Raman mengatakan aku telah mengalahkan mu seperti anjing sebelumnya. Raman mengatakan memberitahu aku. Ashok mengatakan kau berpikir bahwa Ruhi adalah anak cinta mu, tapi aku tahu bahwa anak itu bukan milikmu, tapi aku. Raman terkejut dan sakit hati. Ashok tersenyum.

Ashok mengatakan Ruhi adalah putri ku. Raman mengatakan kau berbaring. Ashok bilang aku akan mengambil anak ku kembali, aku akan membuktikan di pengadilan, dan kau akan selalu menjadi pecundang. Raman minum banyak. Shagun mendengar ini dan bertanya Ashok mengapa kau berbohong kepada Raman bahwa Ruhi adalah putri mu. Ashok mengatakan kami tidak datang ke sini untuk bertemu teman-teman lama, tapi untuk menyakiti Raman. Sekarang setiap kali ia akan melihat Ruhi, ia akan melihat aku, dan dia akan mengutuk dirinya sendiri mengapa ia mengambil Ruhi ke rumahnya. Shagun mengatakan Ruhi adalah putri Raman dan aku tahu kebenaran itu. Ashok mengatakan tidak masalah, akankah Raman percaya. Ashok mengatakan memungkinkan berpihak. Raman berpikir tentang kata-kata Ashok.

Ishita datang untuk mengetahui kondisi Raman. Nikhil bilang aku akan membantu mu untuk membawanya. Ishita mengatakan tidak, aku akan pergi sendiri. Ashok dan Shagun melihat ini. Ashok mengatakan Raman meninggalkan istrinya sendiri, memungkinkan untuk mengantarnya. Shagun bertanya Ishita apa yang terjadi, apakah Raman pergi? Shagun mengatakan itu selalu terjadi, dia tidak peduli siapa pun, kami akan mengantar mu. Ishita bilang aku akan naik taksi. Shagun mengatakan tidak aman. Ishita duduk dengan mereka. Ashok tersenyum. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 60
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 59