Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 58

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 58 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Ruhi meminta Ishita untuk menyuapi Raman. Dia mengatakan jika tidak aku juga tidak akan makan. Ishita menyuapi raman dengan enggan. Saari fizaon mein hai ............... memainkan ............ tiba-tiba Raman mendapat telepon dari temannya Nikhil. Temannya mengatakan kepadanya tentang valentine dan pesta ulang tahun nya. Raman bilang aku tidak bisa datang, aku benar-benar sibuk. Temannya menegaskan dan memintanya untuk datang. Tuan Bhalla bertanya soal panggilan itu. Raman bercerita tentang pesta dan dia tidak bisa datang. Tuan Bhalla mengatakan tidak akan ada pertemuan apapun, bawa Ishita ke pesta itu. Ishita mengatakan tidak, aku ingin menghabiskan waktu dengan Ruhi. Tuan Bhalla mengatakan Ruhi akan bersama kami, kau dapat memberikan waktu mu dari mulai besok, ini terakhir, pergilah ke pesta itu.

Amma dan Appa datang. Ishita senang melihat mereka. Appa bilang kami membeli Payasam untuk mu. Tuan Bhalla mengatakan besar sekali dan meminta pembantu untuk membawa piring. Amma bilang aku sangat senang melihat Ruhi. Amma mengatakan sekarang kita Nani dan Nana. Ruhi mengatakan wow. Appa mengatakan kami membawa kejutan untuk Ruhi, itu MuthuSwamy, seekor anak anjing. Ibu Bhalla mengatakan aku tidak akan bisa menjaga anak anjing ini di rumah, mengambil kembali, aku benar-benar takut. Amma mengatakan ini untuk Ruhi. Ruhi meminta Ibu Bhalla untuk mencintai anak anjing. Ibu Bhalla mengatakan ya, aku suka anak anjing ini. Semua orang tersenyum. Ishita mengatakan Muttu kau kembali. Ibu Bhalla berbicara kepada Simmi dan mengatakan Amma akankah kau melawan ku, lihat bagaimana caraku membalas dendam. Simmi mengatakan jangan khawatir, kita akan melihatnya.

Nikhil menghubungi Shagun dan mengundangnya pada pesta itu. Shagun bilang aku tidak bisa datang. Ashok mengatakan dia mantan karyawan ku. Shagun mengatakan lalu bagaimana dengan pesta dan ia mengundang kami. Ashok mengatakan katakan padanya bahwa kita akan datang, mungkinkan untuk bersenang-senang, dan melupakan apa yang terjadi. Dia bertanya apa yang ada di pikiran mu. Ashok mengatakan kau akan mengerti ketika kau datang ke pesta.

Ishita bersiap-siap untuk pergi ke pesta. Ruhi membantunya. Ruhi datang ke Amma dan meminta anting-anting besar Ishita. Amma memberinya. Ruhi membawanya ke Ishita. Ishita memakainya. Ruhi pergi untuk membawa gelang. Dia membawa dan Ishita memakainya. Ruhi mengatakan kau kelihatan sangat cantik. Raman datang dan melihat Ishita dengan Ruhi. Dia bilang aku harus pergi ke kamar mandi aku akan mengganti baju. Ruhi bilang aku harus pergi dulu.

Raman mengatakan aku tidak punya ruang di kamarku. Ishita meminta dia untuk berhenti mengejek. Ishita mengatakan segera ganti pakaian mu, Aku akan pergi ke pesta bersamamu. Raman meninggalkan ruangan. Ishita mengatakan aneh, sepertinya kamarnya nya. Simmi berbicara dengan Nyonya. Bhalla dan mengatakan Rinki dan acaranya sampai larut malam, aku akan mengurus anak-anak. Ibu Bhalla mengatakan aku tahu bagaimana cara merawatnya. Ruhi meminta Ishita untuk menempatkan mawar di rambutnya. Ishita bertanya di mana klipnya. Ruhi bilang aku akan membawanya. Simmi bertanya apa yang terjadi, apakah Raman mengirimnya kesini. Ishita mengatakan dia sedang mengganti pakaiannya. Simmi lelucon. Rinki mengatakan menikmati pesta. Simmi berkata valentine ku di Dubai. Simmi meminta Ishita untuk bersenang-senang untuk valentine pertama atau apakah dia punya pacar. Dia bertanya soal Prateek. Dia mengatakan lupakan saja. Ruhi membawa klipnya. Raman bersiap-siap dan datang.

Ruhi meminta Raman untuk menempatkan mawar di rambut Ishita ini. Raman menempatkannya. Simmi dan Rinki melihat padanya. Dil Kahin rukta nahi ............... memainkan ..................... .Tuan. Bhalla dan Nyonya. Bhalla merasa senang. Semua orang tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............. memainkan ................ Ishita tersenyum saat Raman tidak tahu untuk membukakan pintu. Ruhi menari. Dia membawa tas Ishita dan memberikan itu padanya. Raman berjalan keluar. Ruhi mengatakan cepat pulang, Papa pergi. Ishita melambaikan tangan kepada ruhi bye dan pergi.

Raman dan Ishita berada di jalan. Dia bertanya kemana kita akan pergi, aku tidak tahu siapa pun di sana. Raman mengatakan dia adalah teman kuliah ku Nikhil, dia merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-12. Ishita mengatakan tidak tahu bagaimana pernikahan orang bisa sampai 12 tahun. Raman mengatakan kau lihat sebuah vas bunga, jangan mempermalukan ku dan mendapatkan bunga dari rambut mu. Dia bilang aku memakainya demi Ruhi. Mereka pun tiba ditempat tersebut. Raman tegur sopir telah membawanya ke tempat yang salah. Seseorang mengatakan tempat yang sama. Raman ingat waktu ketika ia menghadiri pesta dengan Shagun. Ashok menari dengan Shagun sementara Raman sibuk dalam pembicaraan.

Raman melihat Ashok memegang Shagun dan merasa aneh. Ashok menggoda dengan Shagun. Shagun berkata Raman melihat kita, hentikan. Ashok mengatakan biarkan saja dia melihatnya, aku akan mengurusnya. Raman meminta Shagun untuk datang dengannya. Dia mengatakan Ashok  mabuk, bisa kah kau tinggalkan aku. Raman mengambil Shagun, dan membawanya ke rumah. Ishita melihat Raman. Raman mengatakan mari kita pergi dari sini. Nikhil menghentikan Raman dan membawanya ke dalam. Ishita mengatakan mengapa ia membawa aku ke sini jika ia harus meninggalkan aku sendirian. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 59
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 58