Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 56

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 56 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi mengatakan hakim bahwa dia ingin tinggal dengan Shagun. Semua orang terkejut. Shagun jauh bahagia dan memeluk Ruhi. Ruhi melihat Ishita. Ishita menangis. Hakim mengatakan aku akan mengambil waktu setengah jam untuk istirahat dan aku akan membuat keputusan setelah itu. Ashok tersenyum. shagun mengatakan kau melakukan sesuatu yang benar Ashok. Ashok mengatakan apa yang kau pikirkan. Shagun mengatakan sekarang aku pikir kau sempurna bagi ku. Raman berbicara kepada Ishita dan mengatakan Ruhi memilih Shagun, sekarang pernikahan ini tidak berarti apa-apa. Dia bilang aku akan berbicara dengan pengacara ku dan membuatkan surat cerai. Ashok datang untuk mengejek Raman.

Appa menghubungi Ishita dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia berada di luar ruang sidang. Ashok mengatakan mungkin Ishita bisa lari meninggalkan mu, dia mencintai Ruhi, aku sedang berpikir untuk menelepon ketika pembantu kami sedang cuti. Raman marah. Raman mengatakan Ishita bahwa kau bisa datang kapan saja untuk memenuhi Ruhi. Ashok mengatakan kehidupan pernikahan yang bahagia. Shagun mengatakan apa yang terjadi. Ashok bilang aku selalu membantu mu. Ishita melihat Ruhi dan berpikir mengapa dia memilih Shagun, Ishita tidak senang dengan keputusannya, mungkin Ruhi tidak ingin berada jauh dari ibunya, aku hanya berharap dia tetap senang.

Ishita berpikir tentang saat-saat dia dengan Ruhi dan berteriak. Tere dil ka mere dil se rishta purana hai ............... memainkan ............... Raman meminta Ishita jangan menangis. Dia mengatakan mengapa kau menangis. Ishita mengatakan apa masalah mu. kau tidak dapat melihat apa-apa. Aku tidak menangis untuk mu, aku menangis karena Ruhi. Aku harus senang bahwa Ruhi dengan ibunya. aku melakukan pernikahan ini untuk Ruhi, aku akan memulai hidup ku dengan Ruhi. Raman mengatakan Ruhi tidak mencintaimu dan tidak ingin hidup dengan mu, kau tidak dapat memulai hidup baru mu sekarang.

Ishita ingin Tuhan untuk membuat keputusan yang tepat untuk Ruhi dan kebahagiaannya. Reses berakhir. Kasus Ruhi dimulai lagi. Hakim mengatakan aku telah mengambil keputusan bahwa Ruhi akan tinggal bersama dengan ibu baru Ishita. Shagun terkejut. Semua orang senang mendengar ini. Ruhi tersenyum. Shagun mengatakan bagaimana hal ini bisa, Ruhi memilih ku. Ashok mengatakan Ruhi harus dengan ibunya. Hakim mengatakan Ruhi bertemu ku di reses. Aku memanggilnya untuk bertemu dengan ku. Ashok mengatakan kotoran. Shagun mengatakan jangan bilang, apa yang kau katakan Ruhi. Hakim meminta Ruhi untuk memberitahu semua orang apa yang dia bilang.

Ruhi berkata paman Ashok membawa ku ke kamar mandi. Ruhi mengatakan paman Ashok bilang rahasia. Dia mengajarkan ku untuk memberitahu bahwa dia ingin bersama Shagun. Dia mengatakan bahwa Ishita juga akan meninggalkannya. Setiap kali Raman menikahi seseorang, gadis itu berubah. Dia mengajarkan aku untuk memilih Shagun. Hakim mengatakan kau harus malu untuk melakukan Ashok ini. Hal ini bertentangan dengan buku peraturan ku, kau menggunakan anak terhadap satu sama lain. Hakim mengatakan beberapa baris tentang ibu. Kami telah memberikan keputusan ini dan mendukung Ruhi. aku akan meninjau kasus ini secara teratur. Jika ada yang mencoba untuk menggunakan anak lagi, aku akan membuat dia ditangkap di bawah pelecehan anak.

Ruhi memeluk Ishita. Teri bechaini ka ............... .. ............ .. memainkan Shagun pergi dan marah kepada Ashok. Ashok mengatakan dia adalah putri Raman. Shagun mengatakan tutup mulut mu, kau takut,  bahwa hakim tahu itu. Mereka memiliki argumen. Raman datang dan bertepuk tangan. Raman kembali balas dengan mengejek Ashok. Dia mengatakan kau tidak bisa menang. Dia bilang aku tahu bagaimana Shagun, tapi jangan berpikir aku akan jatuh sejauh ini. Raman mengingatkan mereka dari kata-katanya. Dia mengatakan pulang dan bawa Ruhi ke rumah ku. Ibu Bhalla mengatakan jangan mengirim Ruhi kepada mereka, aku akan pergi bersama mereka. Raman mengatakan baik-baik saja, aku akan tiba rumah, tapi Ashok memiliki membawa Ruhi.

Ishita menghubungi Amma dan mengatakan bahwa dia mendapat hak asuh untuk Ruhi. Amma dan Mihika sangat senang. Ishita mengatakan sekarang Ruhi akan bersama ku. Amma bertanya kapan kau pulang. Ishita mengatakan kita akan datang dalam beberapa waktu. Amma bilang aku akan membuat beberapa permen untuk Ruhi. Amma berkat Tuhan untuk memberikan Ruhi untuk Ishita. Dia mengatakan Ishita kau telah menjadi seorang ibu hari ini. Mihika juga berkat Tuhan.

Shagun berhenti di depan Ishita dan marah pada dirinya. Dia mengatakan kau pembohong, kau berbohong padaku dan menyembunyikan fakta bahwa kau menikah dengan Raman. Kau telah mengambil anak dari seorang ibu, kau tidak akan pernah bahagia. Ibu Bhalla berpihak pada Ishita dan mendukung dia. Dia mengatakan kau tidak memiliki hak untuk berbicara kepada ku seperti ini, kalau tidak aku tidak akan meninggalkan mu. Shagun jauh lebih marah. Ishita menangis. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk membalas kembali ke Shagun setiap kali ia mengatakan apa-apa padanya. Dia mengatakan waktu berikutnya, kau harus berjuang kembali seperti ku. Ishita mengatakan sekarang aku ibu Ruhi, aku tunjukkan kepada mu bahwa seorang ibu harus menjadi harimau betina juga untuk anak mereka. Ishita bilang aku akan membawa Ruhi, kau memberikan sambutan yang baik untuk Ruhi bahwa dia tidak akan pernah lupa itu. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 57
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 56