Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 55

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 55 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Raman dan Ishita pulang dari hotel. Ishita tersenyum. Semua orang senang melihat mereka di rumah. Simmi melewati komentar bahwa mereka mungkin tidak tidur. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk bersiap-siap sarapan. Dia meminta Rinki untuk menunjukkan ruangannya. Rinki mengatakan ini adalah kamar mu, jika kamu butuh sesuatu, beritahu aku. Ishita bertanya Raman dimana aku harus menyimpan pakaian ku. Raman mengatakan saya rasa, lemari ini adalah milikku. Mereka mulai berdebat. Raman mengatakan tetap di tempat ibumu, kau dapat mengambil setiap saat dari sana. Raman bilang aku harus pergi ke kantor. Ishita bilang aku harus pergi ke klinik, dan kemudian ke pengadilan.

Ishita melihat Ibu. Bhalla sedang melakukan yoga dan bertanya kepadanya, bisakah aku mandi di setiap kamar mandi yang lain, aku sedang terburu-buru. Ibu Bhalla mengatakan tidak, kamar mandinya penuh. Ishita berpikir apa yang harus dilakukan. Appa memanggil Ishita. Ishita datang dan mengatakan membuatkan kopi untuk ku. Amma senang melihatnya. Appa mengatakan mengapa dia datang ke sini. Amma mengatakan Ishita terlambat jadi dia datang ke sini. Appa mengatakan dia datang ke sini untuk pertama kalinya setelah menikah. Mihika bertanya Ishita apa yang terjadi di malam hari, katakan padaku. Ishita mengatakan aku tidur setelah beberapa waktu dan dia tidur di kamar mandi. Ishita mengatakan dia tidak membiarkan ku untuk pergi ke kamar mandi. Mihika tertawa mendengar ceritanya. Ishita mengatakan apa kau membutuhkan susu Badam. Mihik bilang aku membawa susu mentega, aku tidak tahu bagaimana itu bisa berubah.

Ishita mengatakan Aku akan pergi, bye Amma Appa. Appa mengatakan kau terlihat begitu cantik dengan saree itu. Dia mengatakan duduk dengan ku selama dua menit. Amma dan Appa melihat dan tersenyum. Ishita bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan tidak ada apa-apa, karena kau datang pertama kalinya setelah menikah. Ishita bilang aku akan terus datang setiap hari, tidak ada formalitas. Dia bilang aku terlambat ke klinik. Ishita datang kembali. Ibu Bhalla mengatakan mau pergi kemana, sarapan dulu. Ishita melihat non sayuran dan mengatakan aku tidak lapar, aku akan minum teh. Tuan Bhalla melihat makanan dan mengerti. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk membawa sesuatu. Tuan Bhalla datang ke Appa dan mengatakan aku datang untuk mendapatkan idlis. Amma mengatakan idlis panas.

Tuan Bhalla membuat alasan dan meminta dia untuk mengemas beberapa idlis baginya. Tuan Bhalla membawa idlis untuk Ishita. Ishita terkejut. Dia mengatakan ini yang dibuat oleh ibu mu. Rinki bilang aku juga akan memiliki itu. Simmi mengatakan udara berubah. Ibu Bhalla mengatakan jangan khawatir. Raman mengatakan Aku akan ke kantor. Tuan Bhalla meminta Raman untuk datang ke pengadilan tepat waktu. Shagun dan Ashok berada di pengadilan. Ashok mengatakan aku pikir Raman mungkin tidak akan datang hari ini. Shagun berkata Raman mungkin putus asa. Ashok meremehkan Raman. katanya aku tidak berpikir ia akan datang.

Raman datang dan Ashok menyapa. Ashok mengatakan ingat Shagun, dia menantang kita bahwa kita akan mengambil Ruhi ke rumahnya. Ashok mengatakan kau pikir kau akan dengan menikah Ishita dan akan bekerja. Dia mengatakan ini adalah pelajaran untuk menunjukkan bahwa Ashok Khanna selalu menang. Raman mengatakan hentikan ini dan ejekan dia. Raman melihat Ruhi. Ashok mengatakan kau lihat, dia takut padaku. Shagun mengatakan mari masuk ke dalam. Ashok mengatakan panggilan Ishita, dia adalah orang penting. Shagun mengatakan dia akan datang, jangan khawatir, dia akan berbicara menentang Raman. Shagun membawa Ruhi ke dalam. Ishita tiba. Shagun dan Ashok terkejut melihat dia telah menikah.

Raman melihat reaksi mereka. Raman mengatakan dia adalah Ibu Ishita Raman Kumar Bhalla. Shagun terkejut. Ishita duduk di samping Raman. Ibu Bhalla tersenyum melihat Shagun. Shagun bilang aku tidak percaya ini, Ishita menikah dengan Raman. Ashok bertanya apa ini, kau mengatakan semuanya terkendali. Shagun bilang aku tidak tahu mengapa dia melakukan ini, aku harus berbicara dengannya. Pesan Shagun kepada Ishita memintanya untuk bertemu di luar. Raman mengatakan mau kemana kau. Ishita mengatakan aku akan datang dalam dua menit. Ashok mengatakan Shagun selesaikan masalah ini sekarang. Shagun bertanya Ishita mengapa kau melakukan hal ini. Ishita bilang aku minta maaf, aku harus menikah.

Shagun bertanya apa yang kau katakan. Ishita bilang aku ingin menyelamatkan Ruhi jadi aku harus menikah dengan Raman, sehingga aku bisa berada di antara mereka. Shagun mengatakan kau seharusnya  mendukung kami dan kau tidak bisa dengan menikah Raman. Ishita mengatakan akankah kau dapat menjaga Ruhi tetap senang, kau ingin mengirim Ruhi ke asrama, aku tidak khawatir tentang diriku, aku melakukan ini untuk kebahagiaan Ruhi.

Ruhi mengatakan Ashok bahwa dia harus pergi ke kamar mandi. Shagun mengatakan kau telah menipu ku. Ishita bilang aku melakukan ini untuk Ruhi. Shagun ejekan Ishita. Ishita mengatakan apa pun yang kau diberitahu tentang Raman itu benar, tapi aku akan melakukan segalanya untuk Ruhi. Ashok mendengar ini. Ishita datang kembali. Sidang dimulai. Hakim menyebut Ruhi. Shagun tersenyum dan mengambil Ruhi. Ruhi melihat Ishita. Ishita tersenyum. Hakim meminta Ruhi dengan siapa kau ingin hidup, Papa atau Mummy.

Ruhi bilang aku ingin hidup dengan Mummy ku. Ishita berpikir dia berbicara tentangnya dan tersenyum. Ruhi berkata Shagun Mumma. Ishita, Raman dan semua orang terkejut. Shagun tersenyum. Hakim mengatakan demikian keputusannya Ruhi ini. Mereka mengambil Ruhi ke Shagun. Ishita menangis melihat Ruhi. Shagun memeluk Ruhi. Ashok tersenyum melihat Raman. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 56
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 55