Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 43

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 43 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Tuan. Bhalla menyarankan untuk membuat suatu undian kecil untuk menentukan suatu keputusan. maka Mereka pun membuat chits. Appa meminta Rinki untuk memilih chit. Rinki mengambil chit. Rinki mengatakan wow, Style India Selatan. Keluarga Iyers senang. Ibu Bhalla mengatakan aku tidak setuju. Tuan Bhalla mengatakan kamu harus menerima ini. Amma dan Vandu memberitahu tentang kode pakaian saree. Ibu Bhalla bilang aku akan memakai pakaian punjabi. Amma mengatakan tidak ada sayuran dan minuman. Mereka bernegosiasi dan memutuskan bahwa pertunangan harus ditunda sampai besok. Amma mengatakan pertama di Bait Allah, selanjutnya di aula. Amma mengatakan jam 04:00 pagi. Tuan Bhalla mengatakan tentukan saja semuanya oleh mu. Mereka pergi. Amma merasa senang.

Rumi berbicara kepada temannya dan ia merasa bersalah karena ia telah membawa Mihir keluar dari penjara. Temannya bilang menurut ku itu buruk sekali, apabila kau ketahuan maka habislah. Mama Rumi datang. Mama menyapa semua orang dan memberkati Rumi. Ibu Bhalla senang melihat kakaknya. Raman memeluk Mama. Mama mengucapkan selamat kepada Tuan Bhalla bahwa mereka akan melangsungkan pertunangan. Simmi menawarkan minuman kepada Ibu Bhalla. Ibu Bhalla minum anggur. Soumya datang untuk bertemu Amma. Amma senang melihatnya. Amma bilang aku sangat senang bahwa Ishita ku akan segera menikah. Ishita memeluk Soumya tapi Mihika marah. Soumya bilang aku tahu Mihika kau adalah putri ku, kau tidak bisa salahkan, aku tau, kau pasti kebanggaan kepada ku, kau tidak perlu menyembunyikan wajah mu itu. Mihika menangis dan memeluknya. Soumya memintanya untuk tidak menangis. Keluarga Bhallas menikmati musik sambil menari. Mereka minum-minum anggur dan berpesta. Raman pergi melihat mereka. Ashok berbicara kepada Shagun tentang Ishita. Ashok mengatakan Ishita ini telah berperan ganda dengan kami. Shagun mengatakan bahkan aku berpikir begitu, dia membodohi kita. Ashok mengatakan Ishita dan Raman berada di hotel yang sama. Shagun bilang aku akan pergi menemui Ishita dan menanyakan tentang proposal itu. Ruhi senang mendengar ini. Shagun bilang aku akan membawa Ishita kesini. Ruhi mengatakan aku janji, yang lain aku tidak akan tidur. Shagun mengatakan baiklah. Ashok bilang aku tidak akan membiarkan Raman memenangkan kasus ini. 

Kemudian Raman datang ke penjara untuk menemui Mihir. Mihir mengatakan kau serius, ini benar-benar anggur. Raman kau mabuk. Polisi bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan saudara ku berada di dalam penjara dan aku  memang minum. Dia memberinya uang dan polisi itu pergi. Mihir mengatakan kau pulang saja. Raman mengatakan Aku akan menikah, aku berjanji akan segera membawa mu keluar. Polisi datang kembali dan mengatakan tidak akan menikah, sambil menyelamatkan dirinya yang sedang mabuk berat. Raman mengatakan dia benar. Mereka berbicara tentang perempuan pada umumnya. Mihir mengatakan dia akan menikah demi putrinya. Raman mengatakan pertunangannya jam 04:00. Mihir memintanya untuk segera pergi. Raman meminta polisi untuk menangkapnya sehingga ia akan diselamatkan dari pertunangan itu. Mihir meminta Raman untuk tidak mengambil resiko. Raman pun pergi.

Vandu berbicara kepada Ishita dan Mihika. Vandu bertanya Ishita ada dengan mu, kau kelihatan begitu mengantuk. Ishita mengatakan beritahu aku. Vandu berbicara tentang Raman dan mengatakan aku tahu kau tidak mencintai Raman, tetapi kau telah mencintai seseorang, terkadang kita tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dalam hidup ini, tapi hari ini kau mendapatkan Ruhi. Ishita mengatakan jangan khawatir, kita dengan mu, aku tahu kalian pasti akan senang. Mihika mengatakan Raman itu sangat tampan, ia lebih baik dari Subbu. Vandu mengatakan Bala juga begitu tampan, jangan menceritakan tentang Raman ke Bala. Ia juga mengatakan Raman juga baik. Ishita bilang aku tidak akan memberitahunya, wajahnya yang begitu serius. Kami hanya berjuang, aku tidak bisa melihat wajahnya. Vandu mengatakan maka ini akan menjadi sebuah pernikahan yang sempurna. Ishita tertawa dan pergi. Mihika mengatakan rupanya Ishita tidak merasa senang, ia menikahi pria yang ia tidak sukai, dia tidak akan pernah bisa mencintai Raman. Ishita berpikir bahwa ini bukan suatu pernikahan, tapi ini adalah sebuah kompromi di mana cinta tidak akan pernah datang.

Raman pun pulang dari penjara. Tiba-tiba dia menerima telepon dari Ruhi anaknya. Ruhi menghitung 50 bintang. Raman tersenyum. Raman bertanya apa yang terjadi setelah 50, mengapa kau menghitung bintang. Ruhi bilang aku tidak bisa tidur, aku benar-benar kehilangan mu. Ruhi pun menangis. Ruhi mengatakan maaf, mungkin kau sedang sibuk, aku mungkin mengganggu mu, ayah datanglah untuk bertemu dengan ku. Raman mengatakan aku janji akan datang untuk bertemu dengan mu. Raman mengakhiri panggilan dan mengatakan aku akan bertemu mu sekarang. Kemudian Raman datang ke rumah Ashok dalam keadaan mabuk. Dia membunyikan bel. Shagun terkejut melihat Raman. Ashok datang dan memarahi Raman. Raman bertanya di mana putri ku. Shagun mengatakan Ruhi sudah tidur. Ashok bertanya siapa gadis yang telah membuat mu seperti ini, apa kau masih mencintai Shagun. Raman mengatakan ya, kau benar, aku masih mencintai Shagun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 44
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 43