Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 41

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 41 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan kedua keluarga yang terkejut mengetahui tentang Ishita dan Raman ini. Simmi dan Vandu berbicara dengan ayah mereka. Mereka mengatakan bagaimana kau dapat memutuskan tentang pernikahan mereka, bagaimana kua bisa berpikir tentang mereka. Shagun berkata Ashok, ini tidak begitu yakin, Raman tidak bisa menikah lagi. Ashok bertanya mengapa. Dia bilang aku meninggalkannya, aku patah hati dan apa yang kebetulan, Ishita juga datang ke sini untuk bertemu seorang cowok. Ashok bilang aku ingin tahu siapa yang Raman menikahi. Tannu berkata hati-hati. Pernikahan Raman dapat mempengaruhi kasus tahanan. Shagun mengatakan mari pulang, Ishita adalah dengan kami, kami akan memenangkan kasus hak asuh. Ashok tertawa.

Bala berbicara dengan Tuan. Bhalla dan mengatakan kau ingin menjalin hubungan dengan Ishita sehingga kita harus mengambil kasus Mihir kembali. Dia mengatakan kau telah memanfaatkan Appa. Tuan Bhallas marah. Rumi marah pada Bala. Rumi mengatakan kau tanyakan pada Amma, dia telah mengunci ibuku Lohri hari itu. Semua orang terkejut. Vandu menanyakan kepada Amma tentang hal itu. Amma mengatakan itu adalah kesalahan ku, aku datang untuk minta maaf, tapi Rumi menghentikanku. Mereka memiliki alasan. Amma berbicara dengan Appa dan mengatakan mereka  mengirimnya ke penjara dan memutuskan pertunangan Ishita ini. Ibu Bhalla berbicara dengan suaminya dan berbicara terhadap keluarga Iyer.

Amma dan Ibu Bhalla mengatakan kami tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi. Tuan Bhalla mengatakan Appa dan aku telah memutuskan pernikahan ini, kau yang membuat kesalahan, pikirkanlah tentang Ruhi, Ishita sangat mencintai Ruhi, dan Ruhi mencintainya juga. Raman membutuhkan istri yang baik dan Ruhi membutuhkan ibu yang baik, Ishita sempurna, dia mencintai Ruhi. Ego mu akan terluka oleh pernikahan ini tapi Ruhi akan mendapatkan cinta dan rumah. Dia akan mendapatkan ibu yang baik. Dia mengatakan Raman dan Ishita akan menikah. Ibu Bhalla menanyakan Raman tentang pendapatnya. Dia bertanya akankah kau menikahinya. Raman melihat Ishita dan berjalan ke arahnya. Vandu datang di antara. Raman memintanya untuk pindah.

Raman dan Ishita berbicara didepan semua orang. Dia menyebutnya seorang penggali emas. Ishita bilang aku tidak tahu itu kau. Raman bilang aku tidak akan menikahinya. Ishita mengatakan bahkan aku tidak akan menikah dengannya, aku tidak ingin melihat wajahnya. Ibu Bhalla dan Simmi membawanya. Raman bilang aku benci wajah mu. Ishita mengatakan kita harus pergi sekarang. Kedua keluarga pergi. Appa mengatakan Tuan Bhalla bahwa aku tidak berpikir hubungan ini akan terwujud. Tuan Bhalla mengatakan kita harus berbicara dengan mereka, pernikahan ini akan terjadi.

Tuan Bhalla meminta Raman untuk berpikir tentang Ruhi dan melupakan masalahnya dengan Ishita. Dia memuji Ishita karena sangat peduli terhadap Ruhi. Dia meminta Raman untuk setuju menikah dan berpikir dengan tenang. Ruhi telah memilih Ishita, aku tahu kau tidak membenci Ishita, tapi diri sendiri, melihat Ruhi telah menemukan ibu baginya, sekarang giliran mu yang memberikan ibunya. kau bisa mendapatkan Ruhi kembali hanya jika kau menikah Ishita. Pembicaraan Appa untuk Ishita dan mencoba untuk meyakinkan dia untuk usulan Raman ini. Dia bilang aku bahkan tidak suka Raman. Dia mengatakan tapi kau menyukai Ruhi dan mengkhawatirkan tentang dia. Ishita menangis.

Dia mengatakan Raman bukanlah orang jahat tetapi kau tidak bisa melihatnya. Lihat di mata Ruhi ini, lihatlah, dia tidak bersalah, kau tahu dia membutuhkan mu, dia perlu seorang ibu yang mencintainya. Raman tidak punya waktu untuk Ruhi dan Shagun terlalu mengabaikannya. Apa yang akan Ruhi lakukan. Tidak ada yang bisa memperoleh segala sesuatu dalam hidupnya, tetapi kau memiliki segalanya, aku benar-benar meminta mu untuk berpikir tentang hal ini. Ishita berkata kepada Raman, tidak ada Appa. Appa bilang aku tidak memaksa mu hingga saat ini, tetapi kau tidak bisa mengambil keputusan ini karena ego mu, jadi aku akan mengambil keputusan, aku tidak akan menyentuh makanan sampai  kau menyetujui pernikahan ini. Semua orang terkejut.

Appa bilang aku memang bersikeras seperti mu. Dia pergi ke kamarnya. Mihika berbicara kepada Amma dan mengatakan Ishita perlu berpikir. Amma menangis. Mihir menemui Mihika. Dia memintanya untuk pergi. Mihir mengatakan kau pikir aku membocorkan tentang MMS itu. Kita perlu bersatu Raman dan Ishita, untuk kebahagiaan Ruhi ini, pikirkanlah soal Ruhi. Mihika mengatakan kau tidak berani, kakak ku tidak akan menikah kakak kau sombong kasar. Dia marah pada Mihir. Dia mengatakan tidak ada hubungan diantara kita. Dia pergi. Mihir berharap dia bisa mengatakan padanya bahwa ia benar-benar peduli tentang kebahagiaan Ruhi saat ini.

Ishita teringat soal Ruhi. Dia teringat soal kata-kata pahit yang dilontarkan oleh Raman. Dia teringat soal kata-kata Appa yang Ruhi memerlukan ia sebagai ibunya. Mihika meminta Ishita tidak menikah dengan Raman. Dia mengatakan mereka adalah orang jahat, kau tidak bisa pergi dalam keluarga yang telah menghancurkan hidupku, jika kau menikah dengannya, aku benar-benar takut, jangan menikah dengan pria itu. Ishita mengatakan dia tidak akan menikah dengan Raman. Tuan Bhalla datang untuk bertemu Appa. Appa menyapanya dan menyambut di dalam. Tuan Bhalla mengatakan ada kabar baik, Raman setuju untuk pernikahan ini. Kami ingin mendengar ya dari Ishita. Ishita mengatakan saya benar-benar siap untuk menikah, tapi dengan satu syarat. Appa menatapnya.

Ishita datang untuk berbicara dengan Raman dan mengatakan kepadanya tentang kondisinya. Dia bilang aku tidak bisa menikah dengan pria yang mendukung Mihir. Raman bertanya apa itu. Ishita bilang aku benar-benar siap jika Mihir menyerahkan dirinya ke polisi. Raman bilang aku tidak akan melakukan ini, kau pikir aku sedang sekarat untuk menikah, Aku memang menikahi mu untuk Ruhi, aku tidak akan melakukan hal ini dengan teman ku. Dia bilang aku tidak tertarik dengan menikahi mu, jika kamu menerima kondisi ku dan memberitahu ku, aku tidak akan menikah sampai Mihir menyerahkan dirinya kepada polisi. Dia pergi. Mihir mendengar ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 42 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 41