Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 40

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 40 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode kali ini dimulai dengan Appa dan Amma datang ke Paradise Club. Ishita menghubungi Appa dan mengatakan kepadanya bahwa dia siap untuk menikah. Appa senang. Dia bilang aku segera datang, aku harus menunjukkan seseorang. Raman berbicara dengan Tuan. Bhalla dan mengatakan aku benar-benar siap untuk menikah, aku tidak harus bertemu dengan gadis itu, aku akan menikah demi Ruhi dan akan menunjukkan itu padanya. Dia mengatakan bicaralah dengan keluarga gadis itu segera. Appa bilang aku akan pergi dan melihat persiapannya. Vandu dan Emma tertawa. Amma bertanya di mana Ishita. Ishita datang terlambat. Ishita bilang aku akan berubah. Amma meminta Vandu untuk membuat persiapan untuk Ishita. Bala mengatakan semua orang sedang menunggu, datang. Amma bilang aku lupa untuk membeli rantai emas, aku pikir Ishita akan mengatakan ya, di mana kita akan mendapatkan rantai emas.

Bala mengatakan kita akan mendapatkannya tapi sedikit mahal. Amma pergi dengan nya untuk membeli rantai emas. Rumi bertemu Amma dan salam padanya. Bala marah melihat nya. Amma meminta Bala untuk tidak berbicara dengan Rumi lalu pergi. Shagun meminta Ruhi untuk bermain dengan pembantu ketika dia memiliki janji di Spa. Ruhi mengatakan kamu bilang akan bermain dengan ku. Shagun bilang aku merasa sakit kepala. Dia memintanya untuk bermain dan meminta pelayan untuk mengurus Ruhi. Simmi tiba klub juga. Simmi menemui Vandu dan mereka berdua memiliki masalah. Simmi mengejek Vandu sebagai orang pasar bawahan. Vandu mengejek kembali dan tertawa pada dirinya.

Tanu menghubungi Ashok dan mengatakan Raman datang ke sini untuk bertemu, dan menjadi pengantin. Ashok mengatakan maka aku harus datang ke sana. Dia memintanya untuk menginformasikan setiap detail. Ashok berencana kepada Raman. Ishita menemui Shagun. Dia mengatakan ku Amma dan Vandu telah menikah jadi kita akan bertemu dengan keluarga mereka. Shagun mengatakan kau terlihat cukup, orang akan simpati pada mu. Shagun mengatakan Ruhi di sini dengan ku di ruang bermain. Ishita berpikir tentang Ruhi. Raman dan Ashok tiba klub. Raman marah melihat Ashok.

Amma menunjukkan rantai emasnya yang ia beli untuk pengantin pria. Bala mengatakan kami menunggu klimaks. Amma bertanya siapa mereka itu. Appa mengatakan sabar, mereka mungkin akan datang. Appa menghubungi Ishita dan bertanya dimana kau. Ishita bilang aku sedang dalam perjalanan. Dia melihat ruang bermain dan pergi menemui Ruhi. Ruhi senang melihatnya. Dia memeluk dan mengatakan aku merindukanmu. Ruhi mengatakan aku melihat kau sangat cantik hari ini. Ishita dan Ruhi tertawa. Ishita berkata mungkin kau bercanda. Ruhi menayakan itu, ulang tahun Anda hari ini. Ishita mengatakan tidak, aku bakal bertemu seorang cowok. Ruhi bertanya siapa dia. Ishita menjelaskan padanya tentang pernikahan. Ruhi mengatakan wow, kau akan menelepon ku. Ishita mengatakan berjanji kau akan datang.

Ruhi mengatakan setelah itu kau akan tinggal dengan orang itu,bagaimana kau akan bertemu dengan ku, kau akan melupakan aku. Dil se dil ka rishta jo hai ........................ memainkan ................... Ishita menangis. Ishita mengatakan bagaimana aku bisa melupakan mu, itu tidak mungkin. Dia bilang aku akan mengatakan bahwa suami ku juga akan bertemu Ruhi sehari-hari dan ia juga harus mencintai Ruhi. Ruhi mencium Ishita. Shagun datang kembali dan Ishita mencium Ruhi dan bilang aku akan pergi sekarang. Dia memintanya untuk menyelesaikan kue. Ishita pergi melihat Ruhi. Shagun tersenyum.

Ishita mengira aku hanya berharap orang itu mencintai Ruhi seperti yang aku lakukan. Raman bertemu keluarganya dan memintanya untuk bergegas. Tuan Bhalla berbicara dengan Appa. Appa mengatakan semuanya siap, kalian semua akan segera datang. Tuan Bhalla ingin semuanya tetap baik-baik saja ketika kedua keluarga bertemu.

Appa mengatakan Amma bahwa mereka akan datang. Kedua keluarga terkejut melihat satu sama lain. Ishita datang dan terkejut melihat Raman. Ashok berbicara kepada Tannu dan meminta apakah kau yakin Raman akan datang untuk melihat seorang gadis. Dia bilang ya, yang dikonfirmasi. Shagun melihat Ashok dan meminta pelayan untuk membawa Ruhi ke rumah. Ashok bertanya Shagun apa yang kau lakukan di sini. Ashok mengatakan Raman berada disini untuk melihat seorang gadis. Shagun terkejut. Ibu Bhalla meminta mereka untuk kosong aula. Tuan Bhalla mengatakan mereka adalah keluarga gadis itu. Semua orang terkejut. Ishita dan Raman melihat satu sama lain. Tuan Bhalla mengatakan aku menelepon Appa datang ke disini, untuk Ishita dan Raman. Pembicaraan Appa untuk Ishita tentang Raman. Ishita terbayang tentang kata-kata Raman saat itu. Ia pun sama terbayang tentang kata-kata Ishita itu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 41 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 40