Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 39

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 39 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode kali ini dimulai dengan Raman berbicara dengan Nyoya. Bhalla. Dia bilang aku sedang menkhawatirkan Ruhi. Nyoya Bhalla mengatakan kita sedang mencari ibu untuk Ruhi. Dia menjelaskan bahwa aku setuju dengan Raman, dia telah melakukan kesalahan ketika ia memilih Dimple, tapi kali ini ayahnya telah memilih gadis itu. Dia mengatakan kau tahu apa pun yang ayah mu lakukan,  dia telah melakukan yang terbaik. Raman mengatakan tapi aku tidak bisa menikah. Nyoya Bhalla mengatakan tidak untuk Ruhi juga? Ruhi berbicara dengan teman-temannya. Semua orang berpikir Ashok adalah ayahnya. Ruhi memanggil pelayan dan memintanya untuk membawa telepon. Ruhi menghubungi Raman. Dia menayakannya berbicara apa dengan teman-temannya. Dia mengatakan teman-teman ku berpikir Ashok adalah Papa ku, tetapi aku mengatakan kepada mereka dia bukan Papa ku, tetapi kau.

Raman menangis dengan penuh kebahagiaan dan berbicara dengan teman-temannya. Ruhi bilang aku tidak akan membuang-buang waktu mu, bye. Raman merasa hancur dan mengatakan aku memang tidak sibuk sayang. Tuan Bhalla datang ke Raman dan menenangkan dirinya. Dia mengatakan saat ini kau menangis untuk Ruhi, aku tahu aku tidak berbicara dengan mu sejak enam tahun, kau pasti tahu alasan untuk itu.

Dia mengatakan kamu telah berubah, aku kehilangan anak ku, kau ingin menjadi sukses untuk menunjukkan kepada Shagun, kebahagiaan dan ketenangan mu, tapi kau kehilangan anak mu, aku tidak akan membiarkan mu lebih jauh didalam kesalahan, aku memang ayahmu, aku telah menemukan seorang ibu untuk Ruhi, menemuinya di 07:00, mungkin Tuhan telah membuat jendela yang terbuka untuk mu. Raman setuju. Semua orang senang. Appa menyemangati Ishita dan memintanya untuk tidak menyerah dan putus harapan. Dia bilang aku ingin melihat kau bahagia, aku telah mengambil keputusan ini setelah berpikir panjang, percayalah, bertemu dengannya walau hanya sekali. Ishita setuju. Amma senang dan mengatakan kali ini akan diperbaiki. Ishita bilang aku akan pergi ke klinik ku sekarang. Mihika mengatakan jam 07:00 , klub Paradise.

Raman berbicara dengan pengacara dan mengatakan apa, jika kita membuktikan bahwa Ishita tidak baik untuk Ruhi, bagaimana hakim dapat memberikan keputusan hak putri ku untuk seorang gadis asing. Ibu bala datang untuk menemui hakim dan backbites tentang Ishita. Dia mengatakan Ishita tidak bisa menjadi seorang ibu, karena dia memiliki Ruhi. Raman dan keluarganya mencoba untuk menghentikan Ishita tapi tidak bisa dihentikan, sepertinya Ishita dan ibunya merasa putus asa. Mereka memanfaatkan Ruhi untuk mendapatkan Raman Kumar. Dia mengatakan mengapa Ruhi akan melawan orang tuanya, mengapa pengadilan memberikan kepada Ishita. Hakim menegur dia dan mengatakan kau telah memutuskan hubungan dengannya karena dia tidak bisa menjadi seorang ibu, aku tahu bagaimana cara melihat sebuah kebenaran. Ishita dan Ruhi saling mencintai.

Aku telah membaca di mata Ruhi ini betapa dia mencintai Ishita. Dia memintanya untuk pergi. Shagun sibuk di pesta. Dia berbicara kepada temannya dan berpikir untuk pergi ke klub Paradise. Shagun berkata Ruhi bahwa dia akan pergi untuk beberapa pekerjaan. Dia menyebut Paradise Spa dan mengambil janji. Ishita mendapat panggilan dari hakim dan dia memintanya untuk bertemu dengannya segera. Ishita setuju. Mereka bicara. Hakim menceritakan tentang ibu Bala. Dia mengatakan seseorang memanfaatkan masa lalu mu, seseorang ingin memindahkan mu dari kasus ini, kau tahu, itu jauh lebih baik. Ishita bilang aku benar-benar tahu siapa dia. Ibu Bala menemui Raman dan pengacaranya. Pengacara mengatakan hakim akan lebih jengkel sekarang.

Dia meminta Raman untuk menjaganya dari semua ini. Raman bilang aku tidak akan membiarkan Ruhi pergi dengan Shagun. Ishita berpikir tentang kata-kata hakim. Ishita datang untuk menemui Raman di kantornya. ishita menegur Raman untuk menghubungi ibu Bala dan memanfaatkannya. Raman mengatakan ini adalah kantor ku, berbicaralah perlahan. Ishita mengatakan beraninya kau melakukan ini. Raman berdebat dengannya. Ishita mengatakan saya memang bingung siapa yang harus aku pilih, kau atau Shagun. Dia bilang aku tidak tahu di mana Ruhi akan tetap bahagia, apakah kau seorang ayah yang ideal, kau adalah seorang ayah manipulatif yang ingin membeli orang dan mengendalikan orang-orang.

Dia mengejeknya dan mengatakan orang yang menggunakan kelemahan orang, ia tidak layak untuk Ruhi. Dia bilang aku membencimu. Dia mengatakan hentikan. Raman memintanya untuk berpikir tentang dirinya sendiri. Ishita mengatakan gadis-gadis yang ingin menikahinya hanya untuk uang mu. Raman mengejeknya seperti Subbu lalu pergi dan Prateek. Raman menegur dia dan mengatakan aku tahu kebenaran mu, kebenarannya yaitu kau akan selalu ditolak. Appa memanggil Ishita dan memintanya untuk mencapai surga. Ishita mengatakan jangan khawatir, aku akan mencapainya kesana. Dia mengatakan Amma akan datang ke sana dengan pakaian mu. Ishita bilang aku tidak akan meninggalkan mu jika kau melakukan hal ini lagi. Dia mengatakan pergi. Ishita pun pergi.

Amma berbicara kepada Vandu. Ishita berpikir tentang kata-kata Raman ini. Ishita berbicara dengan Appa dan mengatakan aku benar – benar siap untuk menikah, menginformasikan kepada keluarga ku, aku tahu siapa yang harus mengirim undangan pernikahan pertama ku. Appa bertanya mengapa kau begitu marah. Ishita mengatakan hari ini aku merasa aku harus menikah. Dia bilang aku harus menutup mulut seseorang. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 40
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 39