Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 38

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 38 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Appa berbicara dengan Tuan. Bhalla tentang Ishita dan Raman soal pernikahan itu. Dia mengatakan itu akan baik bagi mereka dan Ruhi. Tuan Bhalla setuju. Simmi berbicara dengan Nyoya. Bhalla. Ibu Bhalla marah. Rumi berbicara padanya. Ibu Bhalla mengatakan aku memang kehilang Ruhi, sehari-hari aku merasa aku akan mendapatkan dia di hari ini, tapi dia akan menjauh dari ku. Simmi memintanya untuk tetap bahagia. Dia mengatakan lihat Raman, dia berusaha keras, aku pikir kami akan menang. Dia memintanya untuk tersenyum dan mengomentari kurtinya. Ibu Bhalla bertanya di mana ayahmu. Rumi mengatakan dia berada di luar, pemungutan suara akan segera dimulai,mari kita kesana.

Raman mengatakan mari kita pergi. Ibu Bhalla mengatakan Raman, kau akan memilih ayahmu, kalian berdua tidak berbicara tentang suatu hal, tetapi kau begitu peduli satu sama lain. Dia mengatakan kau benar mencintainya. Raman bilang aku memang malu dengan apa yang aku lakukan enam tahun yang lalu. Kenangnya. Shagun memiliki argumen,  Tuan Bhalla dan Raman mendukung Shagun, bukan ayahnya. Shagun telah dimanipulasi dengan situasi dan tangisan. Raman berpihak padanya meskipun ia berbohong. Raman sependapat dengan ayahnya karena dia.

Raman bilang aku menyesal atas kesalahan ku. Appa terlibat dalam pemilihan. Ishita dan Amma gembira dan merasa Appa akan menang. Bala pulang. Dia mengatakan aku telah memposting  semua poster di dalam gedung. Mihika datang dan bilang aku minta maaf Appa, aku tidak bisa datang dengan mu. Dia menangis. Dia mengatakan aku tidak akan memaksa mu, tetapi kau tidak perlu menyembunyikan, kesalahan mu, itu adalah kesalahan Mihir. Ishita mengatakan kau tidak perlu menyembunyikannya, kau adik ku yang kuat. Dia mengatakan sampai saat ini mereka masih berhati-hati, akan kebenarannya, mereka pasti menyembunyikannya, bukan kau.

Dia mengatakan kita tidak bisa menghentikan hidup. Aku tidak akan meninggalkan hidup karena Subbu, pertunangan ku terhenti dengan dia dan saya masih hidup. Mihika bilang aku ingin berada di rumah, kau yang pergi dan Appa akan menang. Appa mengatakan yakin dan tertawa. Semua orang bersorak untuk Tuan. Bhalla dan Appa. Pemungutan suara dimulai. Simmi mengatakan Rumi aku pikir kau akan menipu, lihat mereka. Rumi mengatakan ayah akan menang. Mereka berdiskusi. Vandu berbicara kepada Simmi. Vandu mengatakan kita tidak bisa memilih karena kita bukan dari apartemen ini, kita hanya bisa mendukung mereka.

Shagun mengadakan pesta besar untuk Ruhi. Mereka memotong kue bersama-sama. Ashok melihat mereka dan mengatakan Shagun, apa semua ini. Dia mengatakan kau yang berbicara kepada ku untuk menjaga Ruhi dengan ku. Dia akan memilih kami apa dia senang. Ashok mengatakan apa tentang anak-anak ini. Dia berkata mereka adalah teman-teman sekelasnya, melihat betapa bahagianya ia untuk pertama kalinya. Ashok mengatakan aku memang terkesan. Pemungutan suara berlangsung.

Raman sibuk di telepon dan tidak pergi untuk voting. Ishita masuk untuk voting. Dia mengatakan cepatlah, aku ada pekerjaan penting. Mereka berargumen dalam bilik suara. Tangan mereka terjebak di dalam kotak. Dia menunjukkan kepadanya bagaimana untuk mengambil tangannya. Saari fizaon saya hai ................ memainkan ................ Ishita dan Raman terjebak dalam situasi yang canggung. Yeh hai Mohabbatein ................ memainkan ................ Raman dan Ishita berjalan keluar.

Pemungutan suara selesai, dan diumumkan pemenang yang sah jatuh kepada Tuan Bhalla. The Bhalla menari-nari dengan bahagia. Appa bertepuk untuk mereka. Vandu mengatakan mereka begitu tidak beradab. Tuan Bhalla naik keatas panggung dan memberikan sedikit pidato dan  berterima kasih kepada semua orang yang telah memilihnya. Tuan Bhalla mengatakan aku pikir Appa layak di posisi ini karena dia telah melayani kami selama bertahun-tahun. Dia bilang aku punya banyak tanggung jawab, aku minta maaf aku meminta kepada kalian semua untuk menerima Tuan. Iyer. Semua orang bertepuk tangan. Appa berjalan di atas panggung dan terima kasih Pak Bhalla. Appa bertanya mengapa kau melakukan ini.

Tuan Bhalla mengatakan aku meminta mu untuk mengambil posisi ini. Appa adalah sekretaris jenderal baru. Ibu Bhalla marah melihat ini. Dia pergi. Tuan Bhalla datang untuk berbicara dengan Nyonya. Bhalla. Dia merasa kesal dengannya. Dia mengatakan padanya bahwa ia telah menemukan seorang gadis untuk Raman. Dia menjadi bahagia. Appa mengatakan Amma bahwa ia telah menemukan seorang pria untuk Ishita. Ibu Bhalla dan Amma terkejut mengetahui tentang ini dengan suami mereka. Tuan Bhalla mengatakan aku telah memutuskan Raman akan menikahinya, aku berbicara dengan ayahnya juga. Appa berkata pria itu sempurna, aku berbicara dengan ayah orang itu.

Ibu Bhalla bertanya siapa mereka, apa yang gadis itu lakukan, bagaimana keluarganya. Tuan Bhalla mengatakan percayalah, jangan khawatir. Appa mengatakan Ishita akan sangat senang dengan dia. Amma menangis bahagia. Semua orang tersenyum. Ibu Bhalla meminta anggur dan tertawa.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 39 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 38