Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 35

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 35 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Raman mengejek Ishita. Ishita mengatakan kepadanya bahwa Ruhi pergi darinya. Dia menyebutnya seorang pria egois yang hanya tahu balas dendam. Ia berjalan pergi, sementara dia masih berbicara. Mihika berpikir tentang Amma dan melihat Rumi. Dia bertanya mengapa kamu berbohong Rumi, Amma menceritakan semuanya, dia ingin minta maaf kepada semua orang tapi kamu menghentikannya mengapa. Dia bilang aku merasa jika semua orang tahu tentang hal itu, mereka tidak akan meninggalkan Amma, apakah kamu melihat Raman saat itu, jika kamu merasa bahwa aku yang salah dan ingin datang ke rumah untuk berbicara dengan Mihir, kamu bisa. Dia merasa kesal karena dia dimarahi oleh Mihir. Dia mengatakan aku tidak akan memberikan saran yang buruk. Dia mengucapkan terima kasih, malam yang baik.

Mobil Ishita ini langsung dihentikan oleh inspektur. lalu Inspektur meminta izin padanya. Dia menunjukkan surat kendaraannya. Dia pikir ia mabuk. Dia menegurnya dan mengatakan ini terjadi karena kabut. Raman melihat perdebatnya dengan inspektur. Dia datang kepada mereka dan bertanya apa yang terjadi. Inspektur mengatakan ada masalah. Raman bilang aku kenal dia, dia tidak mabuk, kamu tahu wanita ini, hey bagaimana kau berkendara dengan benar. Ishita dan Raman mulai berdebat. Ishita menyebutnya arogan. Mereka berbicara secara tidak langsung dan inspektur berpikir mereka adalah suami dan istri. ia meminta mereka untuk pulang. Ishita meluruskan bahwa Raman bukan suaminya dan dia telah mengemudi dengan baik dan tidak mabuk.

Inspektur meminta maaf dan memintanya untuk menerima bantuan dari Raman. Raman pergi. Ishita bilang aku akan pergi dengan mobil ku dan kau akan mendorongnya. Inspektur mendorong untuk membantunya dan dia mengemudi. Ia mencapai rumah dan melihat Appa berada diluar. Dia mengatakan di luar begitu dingin, masuklah ke dalam. Ishita senang bahwa Appa dan dia sedang bermain game yang sama dimasa kecilnya mereka sering memainkan permainan ini. Dia mengatakan apa yang perlu untuk permainan ini hari ini. Aku tahu Appa, kamu ingin berbicara dengan ku. Appa marah. Dia bilang aku tahu apa yang ada didalam hatimu, Aku sangat menyesal Appa, aku tahu aku harus memberitahu mu tentang segala sesuatu.

Dia bilang aku mempercayai Anda. Dia mengatakan kepercayaan Anda memotivasi saya. Dia berbicara tentang Ruhi dan kebohongan yang kecil untuk membuatnya bahagia. Aku memberinya hari biasa berpikir itu tidak akan membuat perbedaan apapun, dia sangat senang hari ini. Dia mengatakan bagi saya, Anda adalah pahlawan manis saya. Appa bilang Anda lakukan dengan benar, di mana kita hidup dan orang-orang yang ada di sekitar kita, tidak mengerti kita, kita tidak bisa membuat mereka tenang. Dia bilang aku tidak tahu ini akan mencapai rumah kami. Dia mengatakan Anda harus minum kopi yang dibuat oleh saya. Dia mengambil fotonya dan mereka tertawa.

Mihika datang ke Mihir dan dia memeluknya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan maaf untuk apa yang aku katakan. Dia mengatakan aku mengatakan kebenaran, aku minta maaf. Dia mengatakan kamu berarti dunia ku, aku berjanji akan menghapus semua kesalahpahaman, aku akan menjelaskan kepada Raman, aku mencintaimu. Dia bilang aku mencintaimu. Ini adalah mimpi Rumi. Rumi mengatakan Mihir merampas Mihika bahkan dalam mimpi ku, jika dia menceritakan segala sesuatu untuk Mihir, itu akan menjadi masalah, aku harus melakukan sesuatu. Dia melihat Mihir tertidur dan mengambil telepon genggamnya. Dia melihat video antara Mihir dan Mihika di mana ia mengakui cintanya. Rumi melihat video itu dan tersenyum. Rumi berpikir apa yang harus dilakukan dan berpikir bagaimana cara memanipulasi videonya.

Pagi itu, Ishita membangunkan Mihika. Amma datang ke Ishita dengan kopi. Amma mengatakan Appa menceritakan semuanya, seharusnya aku mengerti. Ishita mengatakan jangan khawatir, hanya seorang ibu yang dapat memahami kekhawatiran ku, saya paham betul kamu sejak aku bertemu dengan Ruhi. Aku tahu berapa banyak ibu yang dapat menjadi pelindung bagi anaknya, seorang ibu berpikir dari hati, tidak akan keberatan, dan tidak akan mengatakan maaf. Amma membangunkan Mihika dan meminta kau katakan maaf kepada Bhalla. Mihika mengatakan jangan khawatir, aku akan berbicara dengan mereka.

Raman bertanya kepada ayahnya bagaimana Nyonya. Bhalla sekarang, dia bilang ia baik-baik saja. Raman meminta Mihir untuk berbicara dengan pengacara. Mihir mengatakan aku berbicara dengannya, dia akan segera datang. Raman merencanakan pertemuannya. Mihika menghubungi Mihir dan mengatakan aku ingin bertemu dengan mu. Mihir mengatakan apa kamu yakin, kapan dan di mana. Rumi dan teman-temannya mengedit video Mihir dan Mihika. Rumi tertawa mengatakan aku harus memutuskan hubungan Mihir dengan Mihika, aku mengambil video dari hp-nya dan mengeditnya, ia membuat Raman menamparku, sekarang lihat apa yang aku lakukan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 36
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 35