SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 53

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 53 - Episode kali ini menceritakan tentang Mad yang mengatakan untuk Manjiri adik kamu hilang dalam gema tamparan itu. kamu tidak adikku dari sekarang. Manjiri mengatakan mohon maafkan saya. Mad mengatakan tidak melakukan drama ini dengan kamu. akmu hanya suami saya istri lain sekarang. Dia pergi. Manjiri pun menangis. Kalyani sengaja mendengar semua ini. Kalyani datang ke Manjiri, air mata tidak akan membantu. Kalyani mengatakan kau harus mendengarkan saya. dia pun menyebut Mad gila. Mad mengatakan ya? Kalyani mengatakan kamu harus meminta maaf pada adikmu. Saya tidak ingin kebencian untuk mengakhiri di rumah ini. Kau sudah tua Manjiri. kamu lebih muda dan kamu telah membuat kesalahan. Cobalah Meminta maaf padanya. Aku tidak akan mendengarkan apa pun. Mad bilang aku minta maaf. Maafkan aku. Manjiri memeluk dan mengatakan saya tidak perlu meminta maaf pada kamu. Mungkin saya pergi sekarang? gila bilang aku harus minta maaf manjiri itu. Dia akan mengambil segala sesuatu dan Kali nya. Saya dan anak saya akan punya apa-apa. Saya dan Gauri akan menjadi hamba. papa mereka akan mencintai Kali sekarang, dan akan mencintai Kali. Gauri adalah mendengar semua ini. Mad mengatakan apa yang akan terjadi kepada saya dan gauri. Kalyani mengatakan kepada Swami tidak ada cinta di rumah ini. 

Dia mengatakan kita akan membawanya kembali ke sini. Saya akan meyakinkan Vishwa. Dan kamu harus berbicara dengan marah. saya punya harapan di Manjiri dan Kali. kamu tahu Kali berkata kepada saya bahwa dia akan meyakinkan neel untuk berbicara dengan saya. manjiri mengatakan saya bisa datang. Kalyani mengatakan ya. Manjiri mengatakan ini adalah kamar kamu. Aku harus meminta izin. Kalyani mengatakan kamu adalah satu-satunya yang baik di rumah ini. Kami memiliki harapan pada kamu. Manjiri mengatakan saya datang ke sini untuk meminta maaf untuk apa yang kamu harus melihat di rumah ini. Swami mengatakan yang lebih baik bahwa kita melihat itu. Manjiri mengatakan saya senang bahwa kamu kembali. ketika tetua dengan kamu. kamu tidak pernah kehilangan arah. menjaga doa-doa kamu dengan kami. Swami mengatakan kamu semua memiliki itu.

Akhirnya Manjiri datang ke Gauri dan mengatakan mengapa kau duduk sendirian? Gauri mengatakan papa hanya akan mencintai Kali sekarang. gauri mengatakan tidak, kamu putri papa . Gauri menjawab, kalua kamu gimana? Manjiri mengatakan Kali adalah teman kamu. Jika papa kamu mencintainya wasiat kecil yang mengurangi kamu? Tidak Cinta tidak pernah mereda ketika bersama. tidak berpikir tentang semua ini. Manjiri pun pergi. Saat itu Kalyani memainkan mainan monyet di toko. dia mengatakan bahwa itu hari ketika kamu memiliki Vishwa kunci dan saya monyet. Aku tidak tahu Kali akan memiliki nasib ini. Sekarang lihat bagaimana nasibnya menjadi kutukan bagi kamu. Dia mengambil mainan dan menciumnya. Kali melihat dirinya dan mengatakan apa yang dia lakukan dengan mainan ini? Apa yang dia menyembunyikan? Kalyani memberikan arti pada manjiri. Kali mengatakan Neelu kau bilang kau ingin bertemu papa kamu. Lihat dia di sini untuk bertemu dengan kamu. lalu mengapa kamu marah. Manji maa mengatakan ketika Anda mendapatkan sesuatu yang Anda harus menerimanya. Neel melihat swami. Dia menyentuh kakinya. Swami mengatakan tetap bahagia. 

Dia memeluk neel. Swami mengatakan saya memberkati kamu cewek juga. Apa yang kamu katakan, kamu melakukannya pada Kali. Dia memberinya sebuah batu dan mengatakan warna itu, aku akan Plae dalam kuil. Kali pun mewarnai batu itu. Dia mengatakan warna telah berakhir. Saya perlu sedikit. Saat itu Kali bertabrakan dengan Vishwa, tangan nya penuh dengan warna-anaknya dicap pada pakaiannya. Kali bilang aku minta maaf. Kalyani mengatakan yang baik-baik saja. Pergi dan bermain. Swami mengatakan garis tangannya di kurta kamu. Dia memiliki nasib. Dia diberkati. Itulah yang saya berpikir, karena saya telah datang ke sini mengapa saya merasa sangat baik ketika saya melihat gadis ini. Ini bukan gadis biasa. Dan nasibnya akan meringankan kamu juga. kamu akan berterima kasih untuk gadis ini.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 54
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 53