SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 52

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 52 - Episode kali ini menceritakan tentang Swami yang mengatakan berkata, kau menaruh tali di lehernya dan tidak bisa melihat tali dari tanggung jawab dalam diri kamu sendiri. Kubri mengatakan pandangan kamu diturunkan Vishwa. sopan santun kamu telah menjadi kebanggaan untuk kamu. kamu hanya melakukan ketidakadilan. Dia mengatakan swami sekarang kamu melihat mengapa saya ingin datang ke sini sebelum kamu. naluri saya mengatakan kepada saya. Swami berpikir bahwa Vishwa adalah orang yang tepat untuk memegang tanggung jawab dirumah ini tapi melihat apa keluarga jha menderita. Dia telah melupakan segalanya. Ketika saya datang ke sini saya melihat suami memukul istrinya. Seorang saudari membenci adiknya. Seorang gadis kecil menghadapi semua kekejaman. Jadi saya harus tinggal di sini. Seorang gadis hidup telah dibuat kala teeka sini. Seorang wanita ingin aku melakukan sihir hitam pada suaminya. Dua saudara menampar satu sama lain. Saat  itu Anak-anak belajar untuk berbohong. Istri pertama kamu adalah tidak kurang. dia ingin membunuh ini sedikit. Semuanya akan beres di rumah ini. Saya tahu kamu bahwa kamu berada di atas urusan duniawi ini. Tapi mereka adalah keluarga kita dan tanggung jawab kita untuk menunjukkan kepada mereka jalan yang benar. Kita tidak bisa mengajar orang lain ketika orang-orang kita sendiri yang paling membutuhkan kita. lalu Swami berdiri. Vishwa mengatakan di mana kau akan saudara? Ini adalah permintaan kamu, saya tidak pergi. Swami mengatakan saya akan tinggal di sini di rumah saya dan menunjukkan kepada mereka semua jalan yang benar. Langkah pertama adalah pengampunan. Vishwa menyentuh kaki bhabhi dan meminta pengampunan. Vishwa mengatakan ya kakak. Dia menyentuh kaki Kalyani dan memaafkan saya bhabhi saya tidak tahu. Kalyani mengatakan sebanyak seperti yang saya lihat kamu harus meminta maaf lagi nanti. Biarkan kita akan melihat semua ini maka.

Saat itu Manjiri sedang di dapur. Lalu ada Kali datang dan memeluk. Kali mengatakan apa yang terjadi di dalam rumah. Mengapa papa bady marah padaku. Neel marah padaku dan berkata aku berbohong kepadanya. Manjiri mengatakan sebenarnya .. Kalyani mengatakan datang ke sini saya akan memberitahu kamu. Ketika anak-anak membuat kesalahan orang tua mereka memberitahu mereka tentang hal itu. Ketika orang tua membuat kesalahan orang tua mereka memberitahu juga. Dan kemudian membantu mereka meluruskan itu. Kali mengatakan tapi untuk tidak marah padaku papa bady. Dia begitu baik. Dia meminta maaf kepada kamu. Saya minta maaf juga hanya jangan marah papa bady. kalyani mengatakan kamu benar-benar baik dan kemudian bagaimana bisa kamu bady papa menjadi buruk. Kalyani mengatakan aku benar? Seseorang harus menjadi dukungannya. Saya akan melakukan itu. kamu tidak bisa manjiri. Kalyani mengatakan pergi kepadanya. Kali mengatakan kepada Swami kamu neel dan jethi kiri maa saja yang melarikan diri. Itu salah juga. Neel akan merindukanmu selama ini. Aku akan membuatnya bahagia maka ia akan berbicara dengan kamu. Vishwa mengatakan untuk manjiri ini semua terjadi di bawah hidung saya dan saya bahkan tidak bisa tahu. dan apa yang dia katakan madhuri. Kalyani datang dan mengatakan sekarang kamu berteriak pada istri kamu. Pada waktu yang tepat kamu akan dihukum dengan benar. 

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 53
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 52