SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 51

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 51 - Episode kali ini akan menceritakan tentang Mad yang datang ke Vishwa dan mengatakan didi terlalu banyak kadang-kadang. Dia membuat kamu minum sesuatu. Ini sangat buruk. Tapi tidak apa-apa. Saya di sini untuk kamu untuk merawat kamu. Vishwa mengatakan apakah saya perlu untuk selalu berbicara? katanya tapi aku .. Vishwa mengatakan cukup. Aku tidak ingin mendengar satu kata. Dia pun pergi. Mad mengatakan bahkan ketika dia marah dia tidak berpikir tentang aku. Sayang itu telah pudar. Ketika itu Mad melanggar hal-hal dan mengatakan saya bodoh. Kubri datang dan mengatakan kamu menelepon saya? Mad melempar gelas ke arahnya. Kubri mengatakan apa yang saya lakukan? Mad mengatakan saya meminta kamu untuk melakukan sihir pada Vishwa. Dia telah mulai berteriak pada saya sebagai gantinya.

Sebuah drum yang datang. Mad mengatakan sekarang Neelu bermain dengan ini. Saya ingin Vishwa kembali atau aku akan mengusir kamu. Kubri mengatakan apakah kamu bisa berkendara? Mad mengatakan kami memiliki supir. Mengapa harus saya? Kubri mengatakan kamu harus melihat mobil mulai perlahan-lahan dan kemudian mempercepat. Sama dengan sihir. itu karena sihir, mereka berpisah. Kali sengaja mendengar itu. Dia adalah dalam drum.Neel mengatakan di mana Kali? Gauri mengatakan memungkinkan menemukannya. Kubri mengatakan kamu berpikir susu saya membuat dia pingsan? Ini telah mempengaruhi hati dan pikiran kedua. Sekarang lihat apa yang saya lakukan. Kali mendengar semua yang mereka katakan. Gauri datang dan mengatakan itu menyenangkan di Kali Drum? Neel mengatakan mengapa kamu tidak berbicara. Kali mengatakan di dalam hati saya harus memberitahu Manji maa. Saat itu Dahi menunjukkan kepada manjiri bahwa kaca tidak membersihkan. Bundi mengatakan dia minum susu dalam ini setiap hari tetapi tidak membersihkan hari. Dia ingat pingsan Vishwa. Manji mengatakan kamu sen kubri? Dahi mengatakan dia berada di kamarnya. Kali datang dan mengatakan saya ingin berbicara dengan kamu tentang kubri kesemek. Kali menceritakan segalanya. Kali dan Mad melakukan sihir di kamar kubri ini. Manjiri datang di sana. Dia menampar Mad.

Mad mengatakan kamu menampar saya? Manjiri mengatakan saudari telah menampar kamu. Bagaimana kamu bisa melakukan ini. Apakah kamu membayangkan bagaimana berbahaya bagi kesehatannya ini. Kubri pun pergi. Saat itu dia ada luar. Mad mengatakan kamu memaksa saya untuk berpikir semua ini. kamu mengambil suami saya dari saya. kamu selalu memprovokasi dia. Mad menampar dia. Manji mengatakan kamu menampar adik kamu hari ini. Mad bilang aku menampar istri suami saya lainnya. kamu bukan adikku. Jika kamu mengatakan satu kata untuk Vishwa. Aku bersumpah akan membakar diri. Dia pun pergi. Anak-anak melihat kubri. Dia berdiri. Neel mengatakan dia tidak bungkuk. Kali mengatakan karena papa nya sakit dan marah mama dan Manji mama akan berjuang. Kita harus mengekspos dirinya. Neel mengatakan kamu benar.

Saat itu Mereka memberitahu bundi sampingan juga. anak-anak mulai bertempur. Mereka pun Berlari disekitar kubri. Kubri mengatakan apa yang kamu lakukan? Vishwa sedang sibuk dengan koran. Vishwa hanya diam. Pergi jika kamu ingin bermain. bungkuk Kubri jatuh ke bawah. Vishwa melihat firasat belakang di lantai. Vishwa mengatakan kamu terjatuh?. Viswa pun melempar bungkuk di wajahnya. Vishwa mengatakan masih bengkok. Dia berdiri lurus. Dia mengatakan apa yang kau lakukan di sini? Mencuri? Katakan padaku siapa kamu. Vishwa mengambil tongkatnya. Dia memegang itu. Dia mengambil kain itu dari wajahnya. Mad mengatakan untuk kubri  agara memberitahu kami siapa kamu atau Vishwa akan memanggil polisi. kamu membuat saya idiot. Kubri mengatakan bodoh tidak perlu dibuat idiot. Vishwa pun membawa tali dan menempatkan dalam neck. dia menariknya. Vishwa mengatakan jika saya ingin saya bisa memukul kamu dan melemparkan kamu keluar dari rumah ini. tetapi saya tidak akan menyentuh kamu. saya membuat tali ini dan menyeret kau. Sekarang kamu akan mengatakan segala sesuatu di kantor polisi dan saya akan menyeret kamu ke stasiun. Viswa pun menarik tali. 

Ketika itu Manjiri mencoba untuk menghentikannya. Vishwa mengatakan dia harus tahu apa konsekuensinya. Manjiri mengatakan dia akan mati. Harap tenang. Mad mengatakan tidak tenang. Tarik saja tali itu. Prohit mengatakan biarkan dia pergi Vishwa. lihat sesuatu di pintu gerbang yang bingung.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 52
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 51