SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 49

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 49 - Episode kali ini menceritakan tentang Mad yang mengatakan untuk Kubri, kamu memang cerdas. Saya sangat senang hari ini. Kubri mengatakan dalam hati bahagia seperti yang kamu inginkan Vishwa. Saya tidak menyerah seperti bhabhi jethi kamu. Kali mengatakan terima kasih untuk membantu saya Ram ji. Gauri mengatakan terima kasih Tuhan Kali kamu datang ke sana. Jika kamu tidak datang ke sana dan bernyanyi dari balik tirai aku telah memenangkan dan papa akan marah padaku. Saat itu Kubri sengaja mendengar itu aku akan menunjukkan ini pada Vishwa. Vishwa mengatakan bagaimana mungkin sesuatu yang berpikir mereka bisa bersaing dengan putri saya. Besok di kompetisi balap putri saya akan menjadi yang pertama. Dia adalah darah saya. Manjiri mengatakan kerja keras modal untuk menang, itu tidak ada hubungannya dengan darah. Gauri adalah darah saya. ia harus menjadi yang pertama. Ketika itu Kali dan gauri bermain. Kubri datang dan mengatakan siapa yang akan minum susu coklat? Dia mengatakan saya mendengar apa yang kamu bicarakan. Kali adalah seperti seorang putri yang baik. kamu membuat menang gauri. Jangan takut. Aku akan memberitahu siapa pun. Sekarang lihat apakah saya memberitahu siapa pun bagaimana kamu sekarang?. Beritahu saya waktu berikutnya. Saya akan membantu kamu. Kubri mengatakan apa untuk balapan besok? Gauri mengatakan Kali akan berjalan bagi saya. Kubri mengatakan tetapi akan ada begitu banyak orang di sana. Bagaimana dia akan berjalan atas nama kamu. Aku punya rencana. dia mengatakan kepada mereka tentang sesuatu, Kali mengatakan ini adalah ide yang bagus. 

Kubri mengatakan dalam hati, kamu melakukan begitu banyak untuk putri kamu dan sekarang melihat bagaimana gauri akan membunuh harga diri kamu. Kemudian Prohit datang ke kubri dan mengatakan apa yang kamu lakukan disini? Kubri mengatakan semua orang akan mengetahui kenyataan Vishwa segera. Prohit mengatakan dia bisa menendang kamu keluar dari rumah. Kubri mengatakan ia menganggap dirinya Allah. Tapi dia tidak. ia bahkan tidak menganggap kita manusia. tentang waktu untuk mengirim dia berita. Prohit mengatakan memang kamu benar. Saya akan melakukan itu. Lalu Dia pergi. Kubri mengatakan kau tahu segalanya ram ji. Siapa yang berhak menang. Keesokan paginya, Kubri sedang di dapur. Dia sedang menumbuk sesuatu. Mad datang dan mengatakan kamu belum membuat susu?. Mad mengatakan tolong untuk tingkatkan dosisnya. Kubri mengatakan dosis ini akan bekerja. dia mencampur sesuatu di dalam susu. Lalu ada Manjiri datang setelah beberapa saat. Dia bertanya apa yang telah kamu campur dalam susu itu. Kubri mengatakan kacang. Mad diminta untuk membuat Vishwa. Manjiri berkata berhenti. Vishwa berada dalam suasana hati yang baik. Jika dia melihat kamu dia akan marah. Aku akan memberikannya. Dia mengambil susu dari dia dan pergi.

Pada saat itu manjiri memberikan susu untuk Vishwa. Manjiri mengatakan gila membuat ini untuk kamu. Vishwa mengatakan tolong untuk membawa 50k di lantai atas. Saya membutuhkan mereka. Manjiri mengatakan baik-. Ketika itu Vishwa minum susu. Dia mendapat panggilan. Dia mengatakan ya kerja file kamu sedang dilakukan. Ia pun minum lagi. Gauri neel dan Kali datang. Mereka mengatakan mari kita pergi. manjiri mengatakan gila mendapatkannya dibuat untuk kamu. Dia akan marah pada kamu jika kamu tidak meminumnya. Manjiri pun hanya tersenyum. Vishwa tersenyum dan mengatakan baik-baik saja memberikannya kepada saya. Dia pun minum susu lagi.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 50
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 49