SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 46

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 46 - Pada suatu hari Vishwa datang ke kamar Gauri dan melihat Gauri menari. Vishwa mengatakan apa yang kamu lakukan? Gauri mengatakan saya suka menari saya tidak suka melukis. Vishwa mengatakan kamu harus melukis karena besok kamu ujian. Gauri mengatakan Kali akan membuat satu untuk saya. Vishwa mengatakan kamu harus menjadi yang pertama bukan Kali. Gauri tidak membayar perhatian. Vishwa pun berteriak apa yang kamu lakukan. Gauri mengatakan kamu jangan berteriak padaku dan kamu menempatkan cat hitam ini pada saya. Vishwa bilang aku akan membersihkan kamu. Gauri mengatakan saya tidak ingin kamu melakukan apa-apa. Saat itu Kali bertanya pada gauri mengapa kau menangis? Gauri mengatakan saya berkata kepada papa saya bahwa saya suka tari bukan lukisan jadi papa memarahi saya. Kali mengatakan baray papa mengasihi kita. Hari ini saya pertama dan besok aku ingin kamu menjadi yang pertama. Gauri mengatakan kamu dapat melakukan gambar saya. Papa akan marah padaku jika saya tidak pertama. Aku bahkan tidak akan pergi ke sekolah. Kali mengatakan kita harus mencoba untuk tidak mengeluh. kamu harus menjadi yang pertama besok. kamu dapat dot nya untuk papa.

Mad bilang aku akan melihat kundli siapa yang akan menang. ia melihat keuntungan dan mengatakan melihat gauri dan Kali ini kundli dan memberitahu saya siapa yang akan pertama. Prohit mengatakan saya tidak bisa melakukan ini. saya akan membeli tiket lotere dan memenangkan mereka. Hamba baru mengatakan saya punya solusi. Mad mengatakan apa? Dia mengatakan melihat dua tongkat ini. Menempatkan mereka terbungkus kapas. Jika keluar kemudian gauri akan berhasil. Mad mengatakan apakah hal ini akan sukses? Prohit mengatakan kaleng ini. Kamu harus mencobanya. Dia mengatakan bai melakukan itu. Bai menempatkan tongkat di balkon. Tongkat itu diberi dengan lem. Keesokan paginya, Mad datang dan melihat tongkat kapas. dia bilang itu tidak keluar. itu berarti .. Bai mengatakan musuh akan berhasil. Mad mengatakan apa yang harus saya lakukan sekarang. Prohit mengatakan jangan khawatir. Bai mengatakan bahwa Kali melakukan hal-hal lain di dalam rumah.

Pada saat itu Vishwa mengatakan untuk gauri, seseorang benar-benar marah padaku. aku minta maaf. Gauri mengatakan aku akan berbicara dengan kamu. Vishwa mengatakan saya akan menjadi keledai dan kamu naik pada saya. Kali mengatakan kamu tidak naik keledai kamu naik kuda. Dia mengatakan kemudian saya menjadi kuda untuk kamu. gauri mengatakan aku mencintaimu papa. katanya aku juga mencintaimu beta. Gauri mengatakan saya akan menjadi yang pertama. Dia mengatakan jika kamu jadi yang pertama kali saya akan  senang. Manjiri mengatakan untuk Kali membuat lukisan yang membuat kamu bahagia. Kali mengatakan saya akan senang ketika gauri menang. Manjiri mengatakan mari kita pergi kita harus berjalan. Kali mengatakan biarkan gauri menang hari ini Tuhan.

Ketika itu Mad meminta Kali untuk mengambil panci dan diletakkan di dapur. Dia mengatakan bai ini tidak bisa berbuat apa-apa. Kali menyentuh dan tangannya terbakar. Mad mengatakan kau gila. kamu harus memberitahu Kali bahwa itu hangat. kamu tangannya terbakar. Bai mengatakan maafkan aku. Mad mengatakan jika Vishwa mendapat tahu dia akan menendang kamu keluar. Kali berkata mama marah memaafkannya. Mad mengatakan jangan memberitahu siapa pun. Kali mengatakan tidak akan. Lalu Manjiri datang. Kali menyembunyikan tangannya. Manjiri mengatakan Kali memungkinkan pergi ke sekolah. Kali mengatakan ya. Manjiri mengatakan kenapa kau menangis? Kali mengatakan tidak. Setiap orang di aula. Guru meminta Kali duduk. Mereka semua mulai menggambar. tangan Kali ini yang terbakar dan sakit. Dia tidak bisa mengambil pensil. Kali mengatakan apa yang harus saya lakukan. saya harus melakukan ini untuk membuat Gauri pertama.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 47
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 46