SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 43

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 43 - Pada suatu hari Jethi mengatakan untuk Manjri apa yang akan saya menjawabnya, saya ingin duduk di takhta rumah ini, bagaimana saya bisa kembali ke rumah sebagai kriminal? saya akan pergi ke beberapa Asharam dan saya menyembunyikan wajahku, perdamaian tidak tertulis dalam takdir saya, jika itu kemudian suami saya tidak akan meninggalkan saya, dia berkata kepada Kaali bahwa kamu meninggalkan juga, kamu mungkin memiliki kehidupan yang bahagia dan memaafkan saya, Kaali mengatakan Jethi maa kamu datang dengan ini, Manjri mengatakan tidak kadang-kadang lebih baik untuk berada jauh dari kotoran, dia mulai meninggalkan dengan Kaali, Jethi mengatakan untuk Manjri agar menjaga Kaali sampai bahagia, tidak menghukum dia karena perbuatan saya, Manjri pun pergi dengan Kaali, Jethis penampilan di danau, ia menyeka air matanya dan berdiri di danau, dia berdoa dan tenggelam dalam air untuk melakukan bunuh diri. Kaali datang kembali ke rumah, Gauri senang melihat dan mengatakan saya sedang mencari kamu, saya tidak makan apa-apa, Kaali mengatakan bahkan aku tidak makan apa-apa tanpa kamu, Manjri datang ke Vishwa dan menyentuh kakinya, ia mengatakan yang baik bahwa kamu datang kembali kepada saya karena aku khawatir untuk kamu, Manjri berkata kepada Kaali memiliki Tangan Tuhan di kepalanya tapi mengapa dia kembali dengan aman, tak lama kemudian Neel datang dan terlihat di dalam mobil, dia bertanya kepada  Manjri mana ibunya? Manrji pun merasa tegang, Manjri menjawab, ibumu telah pergi untuk hidup di ashram tapi dia akan kembali segera, Vishwa mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki goen untuk bekerja baik dan itu akan menguntungkan kamu juga jadi jangan sedih lagi, masuk ke dalam dan makan cokelat, dia meninggalkan , Vishwa mengatakan untuk Manjri bahwa saya ingin Jethi untuk kembali ke rumah, Vishwa mengatakan aku bisa terlempar keluar dari kota, tidak ada tempat untuknya di rumah ini, Manjri mengatakan kita bisa memaafkan anggota keluarga, ada perbedaan antara pengadilan dan rumah, dia anggota keluarga kami, Vishwa mengatakan jika dia punya sesuatu seperti itu dengan beberapa orang di luar maka seluruh keluarga akan didukung, tapi dia telah ditipu keluarganya dan tidak bisa dimaafkan, dia pun pergi, Manjri pergi di belakangnya, Raj mengatakan untuk Mad bahwa Vishwa sudah siap, Jethi merasa bahwa jika kita menerima Kaali sebagai putri maka Gauri tidak akan mendapatkan apa-apa, kamu memahami apa yang saya katakan? Jethi berpikir tanggung jawabnya nya, pergi dan membuat Vishwa mengerti.

Kemudian Neel datang ke Kaali dan bertanya apa maa yang dilakukan? tidak ada yang memberitahu saya tapi saya tahu dia harus melakukan sesuatu, dia seperti ini saja, ketika ia melihat seseorang tertawa, dia berpikir bagaimana membuat mereka menangis, Kaali ingat bagaimana Manjri mengatakan kepadanya bahwa tidak memberitahu apa-apa untuk Neel karena ia akan malu dan mungkin berhenti berbicara dia juga, Kaali mengatakan untuk Neel bahwa tidak ada yang seperti itu, Jethi maa sangat baik, Manjri datang dan mendengarkan ini, Kaali mengatakan untuk Neel yang tak berdosa tidak pernah dihukum, aku mencintaimu dan Jethi maa banyak, Manjri berpikir bahwa Kaali tidak bersalah, kita berada di kesalahan bahwa anak-anak telah berbohong, tidak tahu mengapa keluarga kami tidak keluar dari masalah. beberapa hamba datang ke Vishwa dan memiliki cadar di wajahnya, dia memberikan teh ke Vishwa, Viswa pun bertanya siapa kau? Mad mengatakan dia datang dan menangis untuk bekerja sehingga saya telah ditunjuk sebagai pembantu baru, Vishwa bertanya apakah kamu bertanya Manjri? Mad mengatakan tidak bisa saya menunjuk seorang hamba pada kehendak saya? ini rumah saya? Vishwa mengatakan ini bukan rumah kamu, tetapi hotel bintang lima untuk kamu, Mad meminta hamba untuk meninggalkan dan mengatakan ia tidak memiliki hak untuk menunjuk seorang hamba, Jethi telah pergi, sekarang saya akan melakukan semua pekerjaan rumah tangga, Vishwa memintanya untuk diam, ia menyebut Manjri dan mengatakan Mad telah menunjuk hamba jadi pembayaran, Manjri bertanya kepada Mad apakah kau baik-baik saja sekarang? dia mengangguk dan mulai meninggalkan, Vishwa bertanya kepada Manjri apakah kau mengambil obat-obatan? Manjri tersenyum dan berkata kamu bertanya tentang hal itu jadi sekarang saya baik-baik saja dengan itu saja, saat itu Asap Mad marah mendengarkan semua ini, Vishwa mengatakan untuk Manjri bahwa jika itu kasus maka saya harus menutup rumah sakit dan harus mulai memanggil pasien, mereka akan mendapatkan denda mendengarkan suara saya, ia memegang tangan Manjri dan mengatakan kamu duduk dengan saya di pooja besok seperti ketika kamu duduk dengan saya maka saya merasa semuanya akan baik, Mad berpikir bagaimana Vishwa berubah begitu banyak? karena tidak mencintaiku lagi. Pada saat itu Neel tidak siap untuk sekolah, hamba terselubung datang dan meminta Neel makan makanan, Manjri datang dan meminta hamba untuk meninggalkan, dia pun pergi, Manjri mengatakan untuk Neel bahwa Jethi mungkin tidak di sini tapi jangan kamu mengambil saya sebagai ibu? dia membuat Neel tersenyum hingga menggelitik, Gauri mengatakan untuk Mad bahwa kami buat Neel tersenyum saat ia sedih, Mad mengatakan kamu pie Manis saya sementara semua anak-anak lain yang lebih rendah dari kamu, Manjri merasa buruk, Manjri meminta Neel ke bersiap-siap untuk sekolah, ketika itu Gauri mempromosikan Sindbad acara, Manjri mengatakan untuk Gauri bahwa mungkin melihat kamu tiga anak merawat lainnya, orang rumah ini mulai merawat satu sama lain juga, ia sedih melihat Mad, dia meminta anak-anak untuk pergi ke sekolah. Akhirnya  Anak tiba di sekolah, tapi Kaali tidak dengan mereka, mereka sempat berpikir bahwa Kaali tidak akan datang, lalu Gauri dan Neel menunggu Kaali, Kaali datang tapi penjaga memberhentikan dia karena ia terlambat, Mad meminta Gauri dan neel untuk masuk, mereka enggan pergi tanpa Kaali, Mad pun nyengir melihat Kaali tidak masuk sekolah, dia akhirnya pergi, saat itu Kaali berdoa untuk Tuhan untuk menunjukkan jalan untuk pergi ke kelas, saya akan datang lebih awal dari besok tapi biarkan aku masuk hari ini.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 44
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 43