SINOPSIS Veera ANTV Episode 44

SINOPSIS Veera - Drama India Veera ANTV merupakan serial menarik. Tingkah lucu Veera mampu membuat penonton gemes. Kemudian ada Ranvi, sang kakak yang selalu melindungi adiknya. Nantinya Serial Veera akan dibagi jadi 2 masa atau periode yakni saat Veera kanak dan Veera dewasa. Selamat membaca SINOPSIS Veera ANTV Episode 44.

SINOPSIS Veera ANTV
SINOPSIS Veera ANTV

DAFTAR SINOPSIS VEERA EPISODE 1-TAMAT

Sinopsis Veera ANTV Episode 44 || Tayang SELASA 1 MARET 2016 - oleh: Sally Diandra || Bibi moti meminta Nihal untuk tetap tinggal di rumah bibi Moti selama beberapa hari, bibi Moti merasa penasaran dengan orang yang seharusnya bertanggung jawab atas kematian Sampooran, saat itu Ratan melempar sindoor merahnya sambil terus menangis

Veera meminta Nihal untuk membawa ayahnya pulang kerumah tapi Nihal mengekspresikan ketidakberdayaannya ke Veera, Ranvi bertanya pada Nihal “Paman Nihal, apakah benar ayah pergi dari desa ini karena ibu ? Aku tidak akan memaafkan orang yang bertanggung jawab pada kematian ayahku” Nihal tertegun mendengar ucapan Ranvi  Veera 25 Desember 2012 Ditulis oleh Perbarui Rashu 

chaji mengatakan beraninya dia menyentuh u Aku tidak akan meninggalkan anjing saya akan membuat potongan-potongan bahwa ia akan mengalahkan orang itu tapi rotan berhenti dia bilang saya nt sampooran wanita kiri mencintaiku dia marah ketika ia mendingin dia akan kembali…. Dia bilang aku tidak mengundang dia bahkan tidak membeli Chunri sebuah ... chaiji mengatakan u tidak salah masyarakat yang buruk kita tidak bisa mengubah ada kebiasaan chaiji mengatakan mengapa u meninggalkan bersiap-siap dan tampak cukup hidup ratan hidup Anda mengatakan untuk siapa harus Saya melakukan semua ini saya digunakan untuk melakukan hal ini untuk guddu Anda tetapi Tuhan berkat seperti ini saya kira ... dia memeluk chaiji .... 

[Ranveera] Veera duduk cukup ... ranvi adalah membeli dekorasi Veera Chunri menawarkan bantuan ia menyangkal Veera bilang aku tidak bisa duduk diam ... ranvi mengatakan apa yang u akan lakukan sekarang hanya kemudian dia pergi dan mendapat buku menggambar dan mengatakan kepadanya untuk membuat gambar ... dan ia mulai nya kerja ... .veera sekarang sibuk membuat gambar ... .both dari mereka sibuk ... setelah beberapa waktu rotan datang dan anak-anak memberitahu beeji masuk ke dalam keduanya memaksa tetapi rotan marah dan mengatakan saya mengatakan u Saya memiliki pekerjaan apa keras kepala adalah kehendak ini u kedua mengambil hidup saya mereka berdua berkecil hati dan pergi tapi rotan memanggil mereka kembali dan memegang telinganya dan keduanya tertawa katanya memberitahu sekarang apa pekerjaan mereka berdua membawanya ke kamar dan memberitahu dia untuk menutup matanya rotan meminta alasan ranvi mengatakan Saya tidak akan bermain petak umpet ... .he perlahan menempatkan Chunri pada ratans kepala dan membawanya di depan cermin dan mengatakan kepadanya untuk membuka matanya ... .ranvi mengatakan yang bagus na ... ratan sekarang mengingat apa yang telah diberitahu bahwa Tuhan itu tidak senang melihat dia bersiap-siap dan berdandan indah ranvi mengatakan ini adalah becoz u punya Veera masuk di Sekolah hanya kemudian Veera menunjukkan gambar rotan yang dia telah membuat ranvi mengatakan beeji melihat Veera saya membuat seperti lukisan rotan bagus melihatnya dan Veera mengatakan si ini u memegang veerji dan saya becoz u tidak pernah memegang tangan saya dan saya tidak pernah melihat papaji jadi dia tidak ada di sini rotan pergi dari sana Veera bertanya apa yang terjadi dengan beeji 

[di luar rumah] ratan memiliki kilas balik dari sampooran ketika ia mendapat Chunri dia melihat di Chunri yang tergantung di teras dan mengatakan mengapa u meninggalkan saya dan pergi ke mana r u ... foto tidak lengkap tanpa u 
[chaiji moti dan ranveera di pasar] Veera lagi mulai menjengkelkan mereka dengan que dia bertanya mengapa warna sjys chaiji biru mengatakan becoz dewa berwarna itu Veera mengatakan tuhan memiliki ini banyak warna beeji mengatakan ranvi sekarang menjawab sher pertanyaannya mendapat sava sher ... .ans nya saya menikmati ranvi kemudian menjawab dirinya ... Veera lagi meminta que bahwa yang akan melakukan dewa bekerja chaji mengatakan ans ranvi tapi Veera mengatakan mengapa saya bro ans u juga chaiji ans terkejut dia mengatakan sekarang apa yang akan saya ans ... lolz dia terletak Veera ns pergi lolz Veera mengatakan chaiji dibohongi saya ... sekarang mereka berdua pergi ke pasar ... ranvi mengatakan u menunggu di sini ... Veera bilang aku ingin es krim ranvi mengatakan saya tidak punya uang tmr tapi orang es krim mengatakan tidak ada masalah u dapat membayar saya nanti ... tapi ranvi mengatakan Veera u memenangkan ' t makan dan ia meninggalkan es krim pria mengatakan Veera makan saya tidak akan memberitahu Veera veerji Anda menyangkal tapi es krim pria mengatakan mengambil sedikit gigitan veeras mulut dimulai penyiraman 

Penjual es krim kini hadir dekat dan menawarkan dirinya Veera es krim cukup Veera mengatakan menempatkan tetes es krim di mulut saya ... saat itu ranvi datang dan tegur dia dia mengatakan dnt mengambil anthomng dari orang asing dia bilang aku akan mendapatkan uang dan memberikan 4 es nya krim besok ... Veera mendapat sedih ... tapi ravi membuat bahagia lagi.

[panchayat] Kartar mengatakan bagaimana berani u untuk hal-hal buruk tentang ratan u melihat seorang wanita dan mencoba menggoda dengan u maka orang itu mengatakan menggoda Anda dengan rotan seluruh pind tahu ini dan ur mengatakan ini kepada saya u ingin mengambil badla dari Kartar nya marah dan memegang kerahnya ... 

Part3 Pertarungan dalam ayunan penuh ... Kartar memukul rana dan rana memukul Kartar orang mencoba untuk menenangkan mereka ... Veera dan ranvi melihat ranvi ini mengatakan mengapa Kartar chachu pertempuran dan keduanya lari dari sana untuk memberitahu ini untuk rotan ... 
[Rumah] Chaiji mengatakan yup saya mengatakan Kartar dia orang kita sendiri dan dia mengatakan saat ini hanya satu orang berbicara besok banyak lagi akan berbicara ratan mengatakan u harus terus cukup ... hanya kemudian ranvi datang dan mengatakan kepadanya Kartar yang memerangi 
Precap: kartars istri memiliki sakit perut dan chaiji mengatakan mendapatkan ratans air panas menawarkan bantuan tapi gurpreet mengatakan Kartar akan melakukan rotan mengatakan saya bukan gurpreet asing mengatakan yang mengatakan kepada Anda orang kita sendiri 

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak bernama Ranvi yang rela melakukan apa saja untuk adiknya Veera. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera ANTV Episode 51
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera ANTV Episode 44