SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 28

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 28 - Pada suatu hari Manjiri datang dan ia mulai berjalan dengan Kaali. Kaali mengatakan mengapa kita datang ke sini? Manjiri mengatakan karena bus akan datang ke sini. Kaali mengatakan kita akan duduk di bus. Sebelumnya saya tidak pernah naik bus. Aku akan memberitahu gauri segalanya. Bai melempar teh di tangan gila ini. Mad mengatakan kau telah membakar tanganku. Bai mengatakan datang ke sini. 

Mereka mencoba untuk mengambil liontin dari tangannya. Mad menempatkan tangannya di tangki ikan dan slip liontin itu ada. Bai membawanya ke lantai atas. Lalu Jethi mencoba untuk mengambil liontin itu dari tangki ikan yang jatuh di dalamnya. Vishwa datang dan mengatakan apa yang kau lakukan? Jethi bilang aku akan duduk di sini untuk gauri dan berdoa untuknya. Mad mengatakan apa yang kau lakukan? Dahi mengatakan dia sedang ada di dalam tangki ikan. 

Mad mengatakan kau menangkap ikan? Jethi mengatakan saya melakukan ini untuk gauri. Aku akan duduk di sini. Mad mengatakan wow kau begitu peduli pada Gauri. Kau memang peduli begitu banyak untuk anak saya. Mengapa kau tidak melakukannya terbalik. Ini akan menciptakan lebih banyak manfaat. Vishwa mengatakan tutup mulut gila kau itu. Vishwa mengatakan kau yang besar. ada satu cara untuk menyelamatkan putri saya. 

Ketika itu Purohit tidak bisa menemukan Kaala teeka. Lalu Dia mengatakan untuk membawa gauri kesini. Aku akan berjalan di atas bara api. Mad mengatakan jangan melakukan hal ini. Jethi mengatakan mengapa kau melakukan ini? Vishwa mengatakan saya telah memutuskan ini. Kaala bertanya apa yang patna lakukan? Manjiri menjawab, bahwa dia akan pergi jauh dari kota ini. Manjiri kata tapi mengapa kau pergi? 

Gauri tinggal di sini. Saat itu Vishwa sedang mulai pooja. Kaali mengatakan di mana kita akan pergi? Aku mau pergi ke gauri. Manjiri mengatakan kita akan pergi dari sini Jauh dari gauri dan papa bady. Kaali mengatakan saya tidak ingin pergi ke patna. Aku mau pergi ke gauri. Manjiri mengatakan datang ke sini dan kau harus nurut pada saya. Kaali mengatakan aku tidak mau. Vishwa mengatakan kamu harus merawat gauri saya. Manjiri mengatakan datang dengan saya dan akan selalu mendapatkan dihormati. Kaali mengatakan siapa yang akan menyelamatkan gauri kemudian? yang akan menyimpan formulir matahari nya? Aku tidak bisa pergi darinya. 

saya harus menyerap mata yang buruk pada dirinya. Manjiri mengatakan untuk datang ke sini. Kaalis berkata, saya ingin pulang. Pada saat itu Vishwa mengambil gauri dan mulai berjalan ke arah api. Kaali juga ikut berjalan. Vishwa berjalan dalam api. manjiri juga berjalan setelah Kaali. Kaali adalah untuk tertabrak truk. Tapi Manjiri menyelamatkan dia. Mad melepas penutup mata nya. Mad mengatakan apa yang akan saya lakukan ketika ia tidak hidup. Jethi berkata, Vishwa mengapa kau melakukan hal ini. 

Gauri mengatakan silakan papa membawa Kaali atau saya tidak akan pernah dapat melihatnya lagi. mana mama badi? Aku ingin dia untuk membawa Kaali jadi saya bisa melihat dia. Mad mengatakan permohonan berhenti apa yang kau lakukan ini. Saat itu Prohit mengintip dia. Dia mengatakan saya telah mengatur 100 anak-anak. jangan melakukan ini. Vishwa mengatakan saya tidak percaya kamu lagi. Vishwa mengatakan saya harus membakar mata buruk pada anak saya. Bahkan jika saya harus membakar diri untuk itu. 

Mad pun menangis. Dia mengatakan jangan melakukan hal ini. Vishwa mengatakan biarkan aku melakukan hal ini. Saya ingin anak saya baik-baik saja. Gauri mengatakan saya merasa panas. Viswa berkata, Aku akan menjadi abu untuk menyelamatkan kau. Kaali mengatakan silahkan membawaku pulang. kau tidak ada yang lebih besar dari rumah. Setiap orang ada rumah. mereka menunggu untuk saya. 

Gauri tidak bisa hidup tanpa aku. Aku mohon lepaskan aku. Kaali pun menangis. Manjiri mengatakan silakan setidaknya meninggalkan dia. Vishwa mengatakan tidak ada yang akan menyentuh putri saya lagi. Vishwa pun melangkah keluar dari api. Dia mengatakan apakah kau bisa lihat sekarang? Gauri mengatakan tidak. Dia mengatakan aku akan menyerah. saya akan melakukan ini lagi. Prohit mengatakan tidak tidak. 

Mad mengatakan saya mohon jangan melakukan hal ini. Mad meminta sampingan untuk mengambil Gauri. Dia mengatakan membawa obat-obatan dari-Nya. Vishwa mengatakan di dalam hati kau telah meninggalkan saya sendirian manjiri, ini adalah mengapa doa ini bahkan tidak berhasil. kau tidak melakukan yang benar. kemudian Manjiri datang dengan Kaali.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 29
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 28