SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 27

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 27 - Epidode kali ini menceritakaan saat Kaali dan ram melihat ayah Ram. Namun Ram bersembunyi. Kemudian Kaali berkata, mau kemana kamu ram ji? Jika kau bersembunyi siapa yang akan membawaku pulang?. Ketika itu, manjiri sedang mencari Kaali. Lalu Manjiri melihat Kaali. Mereka pun saling berpelukan. Lalu Ram melihat mereka masuk ke dalam mobil dan tersenyum. Kemudian Manjiri bertanya kepada Kaali, bagaimana semua ini terjadi? Lalu Kaali berkata, segala sesuatu nya dari awal. 

Kaali  pun berkata, jangan menangis Manji. Ram ji menyelamatkan saya. Dia memberi saya baju baru dan makanan juga. Kemudian Manji pun berkata, biarkan aku bertemu dengannya. Kemudian kita akan bertemu gauri dan bady papa dan semua orang. Inspektur berkata kepada Vishwa, saya harus mengambil sidik jari di sekitar loker. 

Lalu Vishwa berkata, ya kamu harus menemukannya sehingga saya bisa menghukum pencuri. Kemudian Majiri berkata,  rumah ini bukan rumah saya lagi. Lalu Pandit berkata, jika kamu melawan gelombang maka mereka akan membawa kamu kembali. Kamu tidak bisa melawan nasib. Kemudian Manjiri berkata, tetapi saya tidak tahan dengan ketidakadilan ini. Putri saya Kaali, saya tidak bisa melihat dia kesakitan. 

Saya akan mendapatkan cinta dan keadilan nya. Lalu Pandir berkata, aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan tetapi kamu harus menerima nasib dan melakukan pekerjaan kamu. Ini adalah cara untuk kamu lakukan. Kemudian Manjiri menjawab, tapi anak saya, tidak, mereka harus dihukum. Manjiri bekata semua orang membayar tepat waktu karena dosa-dosa mereka. Polisi pun sedang menyelidiki. Lalu Jethi bertanya-tanya, apa yang harus saya lakukan? Kemudian Jethi melempar beberapa perhiasannya. 

Saat itu, Kaali berkata kepada Manjiri, jika kita tidak memungkinkan untuk pulang. Bagaimana dengan Gauri? dan bady papa Neel? Jika mereka marah saya akan berusaha untuk meyakinkan mereka. Ram pun berkata saat itu kepada Kaali, bagaimana untuk mendapatkan cinta. Mari kita pulang. Manjiri berkata, itu sudah tertulis dalam nasibnya. 

tetapi saya tahu bahwa saya harus menyelamatkan dirinya dan untuk itu saya harus membawanya pergi darinya. Tapi apakah tepat untuk Kaali dan Gauri terpisah?. Neeli memiliki akuarium untuk gauri. Lalu Neeli berkata, gauri akan menyukainya. Kemudian jethi berkata, apa kamu benar-benar akan merawatnya?. Vishwa pun datang ke lantai bawah. Lalu Neeli berkata, saya membawa ini untuk kamu. 

Kemudian Gauri berkata, saya bahkan tidak bisa melihat. Bawa Kaali kemari maka saya bisa melihat. Jika dia tidak datang maka saya tidak akan pernah dapat melihat. Kemudian Neelu memeluk dan berkata, saya akan memberitahu kamu bagaimana menangkap ikan di akuarium yang indah ini. Saat itu, Kaali dan Manjiri sedang dalam perjalanan. Kaali pun berkata, saya ingin pulang. saya rindu gauri. 

ketika saya sedang tidur aku melihat mimpi bahwa gauri memanggil saya. Kemudian Vishwa pergi ke kuil dan berkata, apa yang harus saya lakukan untuk anak saya?. Hari ini saya telah bersumpah. Saya melakukan ini untuk Gauri. Saya mengambil hidup saya tapi kembalikan penglihatan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 28
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 27