SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 26

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 26 - Episode kali ini drama Kaali dan Gauri akan menceritakan tentang Vishwa berkata, kau penuh kecemburuan itu sebabnya kau tidak suka kalau Gauri lebih saya cintai dari pada Kaali. Jika hari ini kau melangkah keluar, maka saya akan putus dengan kau selamanya. manjiri berkata, aku telah mengambil tangan saya dan datang di rumah ini dengan saya 15 tahun yang lalu. kembalikan liontin pernikahan saya. 

Manjiri mengatakan liontin pernikahan ini akan tinggal bersamaku selamanya tapi hari ibu tidak akan berhenti. Kaali kata Ram ji memungkinkan pergi Manjiri akan khawatir bagi saya. Dia mengatakan kau berbicara banyak. Vishwa keluar dan mengatakan berhenti Manjiri. Manjiri tersenyum dan berbalik. Dia mengatakan wanita yang meninggal sebelum suaminya sangat beruntung. Saya ingin membuat kau beruntung hari ini. ia membawa ember air dan menuangkan air pada dirinya sendiri. 

Dia bilang aku telah menghapus nama kau dari hidup saya. Manjiri pun pergi. Kaali berkata, papa bady akan sangat marah, dia tidak mencintaiku. Karena saya tidak cantik. Aku ingin Membuat saya indah sehingga ia mencintaiku. Ram mengatakan tidak ada orang yang tidak mencintai kau. Jika kamu inign dicintai oleh mereka cobalah untuk melakukan yang baik dan kau juga segera meminta maaf. Pada ketika itu Manjiri mencari Kaali. 

Dia mendengar Prohit berbicara di telepon menemukan seorang anak. Hal ini penting bagi saya. leher saya terjebak dalam ini. Dia mengatakan di mana Kaala teeka pergi. Dia datang ke mobil dan melihat Manjiri. Manjiri ingat dia menggunakan Kaali karena Kaala teeka di rumah sakit. Gauri mengatakan saya ingin bersama Kaali. Dia pun berteriak. Madhuri mengatakan jangan berteriak. Saya sakit hati. Vishwa mengatakan madhuri tidak berbicara dengan putri saya seperti itu. Aku yang akan menanganinya. 

Vishwa mengatakan apakah ada yang salah? Vishwa mengatakan manjiri segera untuk membawa obat-obatan, aku menyadari manjiri tidak ada. Jethi mengatakan ketika cahaya adalah manusia rendah dikelilingi oleh kegelapan. kau akan menyadari manjiri bertanggung jawab atas semua masalah di rumah. kemudian Manjiri bilang aku mendengar semuanya. Kau telah mengatakan yang sebenarnya atau .. Prohit mengatakan apa? Manjiri mengatakan tolong beritahu saya apa itu kebenaran. Kau juga kan yang buat ini sendiri. 

Beri tahu saya yang sebenarnya. Saya akan membunuhmu. prohit mengatakan tidak ada kebenaran. 5 tahun yang lalu, saya menyatakan Kaali sebagai Kaala teeka. Kita tidak bisa menilai keputusan Tuhan. Vishwa tidak mendengarkan apa-apa. Apa yang dapat saya lakukan? Aku harus datang dengan sesuatu. tapi Aku takut. hidupku akan hancur jadi saya melakukan ini. Manjiri mengatakan kau gelap sekali hidupnya. 

Prohit mengatakan tapi kau telah mewarnai hidupnya dengan darkness.Prohit mengatakan saya takut. Saya tidak bisa memberitahu siapa pun kebenaran. Manjiri mengatakan kau telah melakukan dosa dan membuat kami melakukannya.Manjiri mengatakan silakan datang dengan saya. Prohit mengatakan kebohongan ini telah menjadi terlalu kuat sekarang. Saat itu Vishwa akan berpikir saya tidak dapat menemukan yang lain Kaala teeka. ia tidak akan mendengarkan apapun. Silakan lupakan apa yang saya katakan tadi. 

Manjiri mengatakan kau takut kepada Vishwa tapi bukan kepada Tuhan. Apa yang akan terjadi ketika dia tahu. saya akan menemukan Kaali dan saya akan mencari tahu tentang hal ini. Tapi aku akan membawanya kembali ke rumah sebelum itu. Manjiri pun bertanya-tanya kepada semua orang tentang Kaali. Pada saat itu ada Seseorang yang membuka pintu. Saat itu Manjiri bertanya kepada pandit ji , apakah kau telah melihat Kaali?. Dia mengatakan Kaali sedang berada di candi dengan Ram.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 27
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 26