SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 25

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 25 -  Kaali berkata, Ram ji telah datang. Jadi lebih banyak anak-anak datang. Kaali berkata, umat-Nya telah datang juga. Mereka semua mengelilingi penculik. Kaali berjalan ke Ram. Anak-anak memukul penculik itu. Penculik itu pun lari. Lalu Kaali berkata, kamu menyelamatkan saya lagi. Ram ji berkata, mari kita pergi mengambil uang. Kemudian Vishwa berkata, matanya baik-baik saja, mengapa kamu tidak bisa melihat? Dia mungkin telah mendapat kejutan sehingga matanya tidak menerima apa yang dia lihat. 

Dia marah tentang sesuatu. Kemudian Vishwa berkata, anak saya tidak terlalu lemah. Dia telah memiliki mata yang buruk pada dirinya. Lalu Dokter berkata, kamu berada di abad ke-21. Ini sangat bodoh. Vishwa pun berkata, keluar dari rumah saya. Vishwa berkata, dia hanya berbicara sampah. Putri saya akan baik-baik saja jika kita membawa Kaala teeka yang lain. Manjiri mengatakan Kaali selalu dilindungi Gauri. Manjiri berkata, Kaali akan kembali. 

kenapa kamu tidak mendapatkannya, Kaali dan gauri itu saling berhubungan. Vishwa berkata, cukup. Jangan membuat Gauri alasan untuk membawanya kembali. Saya dapat merusak begitu banyak kehidupan untuk putriku. Aku akan membawa Kaala Teeka. kebahagiaan putri saya tidak tergantung pada dirinya. Berhenti mencemaskan orang lain. Vishwa berkata kepada Prohit, Hari ini kamu harus menemukan satu sama lain. tapi tidak satu. 100 kalaay teeka untuk gauri. Vishwa pun pergi ke lantai atas. Lalu Jethi memanggil penculik dan mereka berkata bahwa mereka telah berlari. 

Ketika itu, Kaali bertanya kepada ram ji, mengapa semua orang tergantung pada lonceng di sini? Ram ji berkata, mereka melakukan itu untuk memenuhi keinginan. Kemudian Ram melihat para penculik dan bersembunyi di balik berhala dengan Kaali. Lalu Prohit membawa begitu banyak anak-anak. Prohit pun berkata, ada begitu banyak anak-anak tanpa nasib di negeri ini. Lalu Prohit  membawa mereka semua keluar dari van. 

Vishwa bilang, aku bisa melakukan apa saja untuk putriku. Lalu Manjiri berkata, apa yang dia lakukan Ya Allah. Silakan menyelamatkan dia dari dosa-dosanya. Kaali berkata kepada Ram ji, mengapa kamu membawa saya ke sini? Ram ji berkata, tinggalah di sini. Pandit ji menutup pintu dan pergi. Kaali berkata, bagaimana kita akan pulang sekarang, gauri membutuhkanku. Semua anak-anak satu per satu membuat lingkaran di sekitar gauri tapi dia masih tidak bisa melihat apa-apa. Lalu Manjiri bilang, kamu tidak bisa menggunakan manusia seperti madhuri ini. 

Mereka adalah anak-anak juga. Berpikir seperti seorang ibu juga. Kemudian Madhuri berkata, saya tidak bisa menjadi ibu dari begitu banyak anak-anak. Lalu Vishwa berkata, keluarkan semua anak-anak ini sekarang. Manjiri melihat gauri. Lalu Gauri berkata, kamu berjanji akan mengurus Kaali dan kamu membiarkan dia pergi dariku. Manjiri bilang aku berjanji. Prohit pun berkata, jangan khawatir Vishwa. Saya akan mencari cara lain. 

Namun Vishwa menampar prohit dan berkata, kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Salah satu solusi bekerja kamu berpikir. Bekerja pada satu ini saja. Aku butuh Batto nazar untuk putriku. Pergi dan menemukan anak sial di negara ini. Kemudian Manjiri berkata, kamu tidak dapat merusak kehidupan anak lain. Manjiri berkata, saya akan menemukan Kaali. Saya tidak akan berhenti untuk mencarinya saat ini. Lalu Vishwa berkata, kau benar. Saya tidak bisa membuat kamu berhenti untuk pergi jika kamu yang menginginkannya, tetapi kamu tidak akan mendapatkannya kembali. Ini adalah keputusan kamu.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 26
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 25