SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 24

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 24 - Episode kali ini menceritakan saat Kaali melihat dirinya di cermin dengan pakaian berwarna. Ram ji memberi saya begitu banyak warna. Kaali berkata, Ram ji akan membuat semuanya baik-baik saja. Kemudian Manjiri berkata kepada Gauri, saya akan membuatkan makanan manis. Madhuri berkata kepada Manjiri, didi begitu baik, dia membuat semuanya baik-baik saja. 

Kemudian Ram ji berkata, saya sangat lapar. Apakah kamu tidak lapar?. Ketika mereka semua pergi keluar, Jethi maa tidak memberikan makanan. lalu Ram ji bilang, saya tidak punya uang. Kaali pun berkata, tetapi kamu mendapatkan makanan di kuil. Itu adalah ide yang baik untuk memungkinkan pergi ke kuil. Kemudian Manjiri berkata, 

di mana Kaali? Saya harus pergi, membawa Kaali. Kami akan menanganinya sini. Manjiri berkata, terima kasih banyak. Saya harus pergi mencarinya. Lalu Jethi datang dan berkata kepada manjiri, apa kamu membuat makanan manis? Saya berencana untuk membuatnya sekarang. Saat itu, Kaali dan ram ji, mencapai kuil. Kaali berkata, setelah ini kita akan mendapatkan makanan. Apa kamu benar-benar lapar? Ram ji mengatakan ya. 

Lalu Kaali berkata, tunggu dulu. Kaali meminta pandit untuk parsad. Kaali berkata, kita harus mendapatkan dengan arti pertama. Kemudian Guru ji berkata, tidak masalah untuk anak-anak dan dia pun memberikannya kepada Ram ji. Kaali memberikan makanan untuk Ram ji. Ram ji pun berkata, mengapa kamu tidak makan?. 

Mereka berdua pun makan bersama. Ram ji bilang saya harus membawamu pulang. Kaali berkata, di mana rumah saya? Ram ji pun menjawab, harus tahu itu. Kami harus pergi dengan memakai becak atau bus. Tapi saya nggak punya uang. Saya harus menemukan jalan. Kaali pun berkata, kamu selalu menemukan jalan.

Ketika itu, Manjiri datang ke kantor polisi. Mereka berkata, kami tidak bisa menemukannya. Kemudian Vishwa dan Prohit datang ke sana. Manjiri merasa bingung. Lalu Vishwa berkata, mari kita pulang ke rumah. Putri kamu meninggal tahun lalu. Prohit berkata, dia kehilangan anaknya tahun lalu. Itulah sebabnya ia kehilangan keseimbangan mentalnya. Ram ji meminta Kaali untuk menutupi kepalanya dan bertindak seperti Seeta. 

Orang mulai memberi mereka uang. Lalu Kaali berkata, mengapa mereka memberi kita uang. Ram ji berkata, karena saya ram ji dan kamu Seeta saya. Kemudian Gauri berjalan setelah anak anjing, katanya Kaali berhenti. Neel pun mencoba untuk menjemputnya. Neel berkata bahwa gauri telah jatuh. Saat itu, Para penculik melihat Kaali. Mereka berkata, kita harus menunggu di sini. Kami akan menculiknya. 

Kemudian, Manjiri pulang dan melihat gauri di lantai. Gauri keluar dari kuil. Para penculik menangkap tangannya dan membawanya dengan mereka. Gauri pun menjerit. Manjiri pijat tangan Gauri. Dia berkata, Kaali? Dimana dia?. Manjiri pun berkata, lampu menyala. Kaali berkata, menyalakan lampu. Kaali .. Gauri berkata, saya ingin melihatnya. Dimana Kaali. semua orang bingung dan menyalakan lampu. Kemudian Ram datang dan berdiri di depan penculik.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 25
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 24