SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 22

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 22 - Episode kali ini menceritakan saat Manjiri berkata, saya berjanji saya akan berdiri di jalan ketidakadilan ini untuk Kaali dan berharap membawa anak-anak kita kembali ke rumah. Lalu Penculik berkata, kita harus membawanya pulang sekarang, tetapi kamu Kaala teeka tidak akan pergi. Kaali pun berkata, saya akan pergi juga. Kemudian Penculik berkata, Batto nazar akan dibakar. Lalu Mereka pun tertawa. 

Jethi pun pulang. Saat itu, Manjiri berkata, dari mana saja kamu? Semua orang sangat khawatir. Saya bahkan tidak melihat kamu. Lalu Jethi berkata, kamu bertanya kepada saya? Lalu Vishwa datang dan berkata, dari mana kamu? Saat kami berdoa kamu tidak ada. Mengapa?. Lalu Mereka pun membawa Gauri. Kemudian Kaali berkata, pergilah gauri. Madhuri berkata, saya ragu Jethi tahu di mana Gauri. Lalu Jethi berkata, kamu meragukan saya? Madhuri pun berkata, ya. 

Putri saya hilang, kami semua menangis tapi kau tidak menangis dan berdoa. Kemudian Manjiri berkata, kita hanya menunggu kamu menjawab. Lalu Jethi berkata, saya pergi untuk membawa Gauri kembali. Saya pergi ke kuil dan Berdoa untuknya. Jethi pun  menunjukkan tangannya. Tangannya sedikit dibakar. Lalu Vishwa bilang, saya minta maaf. Kemudian Penjaga datang dan berkata untuk melihat keluar. 

Mereka membawa sebuah troller dan Gauri ada di atasnya. Lalu Jethi berkata, Putri saya kembali. Namun Manjiri melihat tanda darah di tangannya. Madhuri berkata, tetapi tidak ada memar. Kemudian Vishwa meminta prohit untuk membawa dokter. Manjiri pun bertanya, jika ini bukan darah gauri? Kemudian? Kaali?

Saat itu, Penculik membawa Kaali ke hutan. Kemudian Manjiri berkata kepada Vishwa, Gauri datang ke rumah dengan selamat, tapi Kaali .. Dia tidak ada. Dan darah di tangan gauri, ini adalah Kaali. Kaali melindungi Gauri dengan darahnya. Lalu Jethi berkata, Kaali putri saya tidak pulang. Kemudian Vishwa mengirim pria dan menemukannya. Manjiri berkata, coba tanya gauri mungkin dia tahu. 

Lalu dokter yang memeriksa Gauri berkata, Gauri untuk beristirahat. Biarkan dia beristirahat sekarang. Manjiri berkata, Kaali mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan gauri. Vishwa pun berkata, ini sudah tugasnya nya. Putri saya adalah anak saya, dan Kaala teeka, saya tidak akan membiarkan resiko apapun karena dia. 

Sampai sekarang kamu telah melihat sisi baik padaku. Jangan memaksa saya untuk menunjukkan sisi gelap kamu. Kemudian Para penculik membawa Kaali dan menyeretnya dengan mereka. Mereka ingin mendorong Kaali. Lalu Vishwa mengunci Manjiri di sebuah ruangan. Manjiri berkata, buka pintu saya harus menemukan Kaali. 

Para penculik itu mendorong Kaali ke dalam air. Lalu Jethi berkata, nasib ingin membunuhnya apa yang bisa kita lakukan. Manjiri berkata, beberapa keajaiban akan datang pada Kaali. Saat itu, Kaali tenggelam, ia berteriak minta tolong. Lalu Seseorang datang dan menarik Kaali. Dia memakai pakaian Ram.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 23
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 22