SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 20

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 20 - Jethi datang ke dapur. Jethi berkata kepada ama, aku sangat marah pada nasib saya. Manjiri terus mengawasi Kaala teeka. Dan Kaala teeka melindungi Gauri. Gauri telah mengambil semua hal yang seharusnya hak saya. Amma pun menjawab, kamu harus bermain dengan hati-hati. 

Aku harus melakukan sesuatu. Manjiri akan melakukan apa saja untuk melindungi Kaala teeka. Kemudian Vishwa berkata pada panggilannya, saya akan datang dalam satu jam. Proyek ini nama putri saya jadi itu akan berhasil. Lalu Jethi berkata, Vishwa akan melakukan hal yang besar, sambil menyalakan lilin. Kemudian Kaali datang dari lantai bawah dan berjalan untuk mendapatkan diya tersebut. 

Lalu Jethi membuat diya jatuh dari tangan Kaali yang sedang memegang kertas dan kertas itu pun terbakar. Jethi bertanya, apa yang telah kamu lakukan?. Kemudian Vishwa datang dan berkata, ini adalah makalah yang begitu penting. Kaali bilang, aku tidak melakukannya. Jethi pun berkata, siapa lagi yang melakukannya? Apa yang kamu lakukan dengan diya? Dan kemudian kamu berbohong. Lalu Vishwa akan menamparnya. Namun Manjiri memegang tangannya. Manjiri bilang, dia adalah seorang anak. 

Tetapi Vishwa berkata, lihat apa yang telah dilakukannya. Semua kertas sekarang menjadi abu. Lalu Manjiri berkata, saya melihat apa yang telah terjadi, tetapi siapa yang telah melakukannya? Vishwa berkata, tidak dapat kamu lihat siapa yang telah melakukannya. Kemudian Kaali bilang, aku tidak melakukannya. 

saya tersandung ketika saya mengambil diya itu. Lalu Jethi berkata, kenapa kau menatap saya? Manjiri pun berkata, yang kamu tahu tersandung oleh seseorang. Kemudin Jethi berkata, mengapa saya melakukan ini? Manjiri pun menjawab, Saya sedang mencari alasan juga. 

Dan Aku tidak akan membiarkan Kaali menjadi bahan bakar api kamu. Manjiri pun mengambil tangan Kaali dan berkata kepada Manjiri, cukup. Ini sudah keluar dari toleransi saya sekarang. Jika kamu ingin lebih baik maka lepaskan tangannya. Jethi pun berkata, dari sekarang dia adalah putriku. Tetapi Kaali berkata, kamu bukan ibu saya, tetapi Manjiri. Kemudian Vishwa berkata, kamu tidak diizinkan untuk berbicara atau apakah kamu memiliki hak untuk berpikir. 

Mengerti? Dia pun pergi. Pada malam hari, Jethi tertidur. Dia melihat dua badut dan dia pun takut. Lalu dia berkata, mengapa kamu takut. Ini adalah cara yang baik untuk masuk partai. Kamu tahu apa yang harus dilakukan? Mereka berkata, ya. Jethi pun memberi mereka uang. Dan berkata tentang penculikan Kaali. Kemudian Manjiri berkata kepada Kaali, kamu anggap aku ibumu? Kaali pun mengangguk. 

Lalu Kaali berkata, saya menulis nama kamu, bukan Jethi. Manjiri pun melihat kertas, dimana Kaali telah membuat gambar anak dan ibunya. Kaali bilang aku tidak ingin menjadi putri Jethi ini. Dia mengunci saya. Lalu Manjiri berkata, setiap kali dia mengunci kamu saya akan datang. Saat itu, Ram ji akan datang dan membunuh semua kejahatan. 

Jethi datang dan berkata kepada Manjiri hanya Vishwa yang akan memberitahu kamu. Jethi pun mengambil Kaali dari Manjiri. Lalu Manjiri bilang, aku datang ke sini sendiri jangan menghukumnya. Tetapi Jethi berkata, pergi keluar dan saya bahkan tidak ingin kau di sini lagi. Di pesta itu, Vishwa akan turun. Manjiri bilang, aku ingin menanyakan sesuatu. Vishwa mengatakan ya. 

Manjiri pun berkata, kamu berkata kepada saya bahwa raja selalu memiliki belas kasihan. Jika anak yang membuat kesalahan kamu harus memaafkannya karena kamu adalah raja di hati saya. Saya tidak ingin kamu kehilangan tempat kamu. Vishwa berkata, dia akan baik-baik saja tapi saya memintanya untuk berada di batas. Manjiri bilang, aku akan. Kemudian Dua badut pun masuk ke pesta. Lalu Jethi berkata, mereka telah datang.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 21
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 20