SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 14

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 14 - Episode kali ini menceritakan tentang Madhuri yang sedang memeluk gauri. Vishwa mengatakan kita harus mengajak Gauri ke rumah sakit. Manjali juga memeluk gauri. Dia mengatakan Manji tidak akan terjadi apa-apa gauri. Lalu Manjali mengambil Kaali keluar juga. Kemudian Dokter memeriksa gauri. Kaali mengatakan jangan khawatir bagi saya. 

Gauri sakit dia harus diurus. Manjali mengatakan dalam hati hatinya penuh cinta. Kaali telah melindungi Gauri. Purohit mengatakan apa yang akan saya katakan ketika Vishwa bertanya. Saya akan mengatakan bahwa gauri telah diselamatkan oleh Kaali. Dokter mengatakan dia akan memiliki flu selama beberapa hari. Biarkan dia beristirahat. Dia akan baik-baik saja. Madhuri mengatakan ini adalah karena kesucian kamu. Vishwa bilang aku telah berdoa sepanjang hidup saya. JT berkata kepada dokter untuk memeriksa neel juga. 

Dia juga batuk. Neel mengatakan saya baik-baik saja, tidak ada api di dalam rumah. JT mengatakan kamu batuk. Neel mengatakan saya tidak batuk ko. Dokter mengatakan untuk Kaali kamu memiliki memar juga. kamu begitu berani. Kaali mengatakan saya katakan saya akan selalu melindungi gauri. Manjali berkata,  jika kamu tidak ada di sana gauri tidak akan selamat. JT mengatakan untuk Vishwa, gauri adalah bintang kami. 

Mengapa kamu menjadi musuhnya? Vishwa mengatakan apa yang kamu maksud? JT mengatakan cobalah untuk menyingkirkan gadis itu. dia  Hanya melaporkan saja bahwa ada begitu banyak sekolah, ada sekolah dilaporkan terbakar. Dan Kaali ini juga ingin pergi ke sekolah tanpa memberi tahu kami.  

Bagaimana jika sesuatu telah terjadi pada Gauri. Jika kamu ingin kaali pergi? Kata Vishwa ini. JT pun terdiam. kehitamannya akan menghitamkan kehidupan gauri. Manjali mengatakan dalam kuil, terima kasih Tuhan kau telah menciptakan Kaali. Kaali mengatakan kamu memiliki begitu banyak kekuatan dari Allah. Berikan saya beberapa kekuatan yang saya dapat agar melindung gauri sepanjang hidupnya gar  mendapatkan cinta dari papa bady juga. Vishwa ingat apa yang dikatakan JT. Prohit pun tertawa. Dia mengatakan kepada seseorang ini adalah keluarga kecil Jha sahab. 

Kemudian pada saat itu Anggota bertanya apakah ada orang lain yang tinggal di rumah? Prohit mengatakan dalam hatinya, saya yakin menteri telah mengirim mereka. Prohit mengatakan tidak ada gadis lain di rumah mereka kecuali gauri. Mereka mengatakan itu akan lebih baik jika kita bisa bertemu. Prohit mengatakan, mungkin dia sibuk dengan liburan. 

Manjali juga berkata kepada JT untuk hari ini setidaknya jangan mengatakan semua ini. JT menjawab, apa pun bisa terjadi. Manjali mengatakan Kaali ada di sana. ia mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan Gauri. Jt mengatakan bagaimana dia menyelamatkan dirinya sendiri kemudian? Dia menyelamatkan dirinya saja. JT mengatakan untuk terakhir kali saya mengatakan ini. Kaali ini akan merusak kehidupan Gauri ini. 

Coba untuk dijauhkan dari Gauri. Jangan sampai ada yang terjadi sebelum terlambat. Manjali mengatakan, kau bisa lihat bagaimana Kaali melindungi gauri?. JT mengatakan kami tidak melihat apa-apa. Manjali mengatakan saya yang telah melihatnya kau tidak tahu bagaimana dia pergi ke sekolah. JT mengatakan kemudian bagaimana kamu tahu dia ada di sekolah? Apakah kamu memanggil namanya? Saat itu Kaali mengatakan jangan marah pada Manjali. Aku pergi ke sekolah sendirian tidak ada yang menyuruh. 

JT mengatakan wow kamu telah mengajarkan segalanya. Manjali mengatakan Kaali pergi dari sini. Jangan mencampuri orang tua. Kaali pun pergi. Manjali mengatakan kau tidak memahami perasaan seorang gadis. JT mengatakan kita peduli pada gauri saja. Dan kami pikir dia tidak baik untuk gauri. Kemudian laki-laki Menteri sedang mengintip di rumah untuk melihat anak-anak. Mereka melihat seseorang datang. 

satu kata saya melihat seorang gadis. Tapi dia tidak bisa klik fotonya. Dia menyebut gereja biara dan memberitahu dia. Vishwa mengatakan Kaali tidak diperbolehkan untuk pergi keluar tapi dia pergi ke sekolah. Apapun bisa terjadi. Saya tahu bagaimana kau mendukung dia sepanjang waktu. Mendengarkan satu hal, bagi saya tidak ada yang bernilai lebih dari gauri. Madhuri mengatakan kau benar. Gauri sangat penting. Kaali harus dihukum.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 15
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 14