SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 13

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 13 - Pada suatu hari Manjali bertanya kepada Madhuri, apakah kamu telah melihat Kaali? katanya dia tadi bermain di suatu tempat. Manjali mengatakan aku tidak tahu dimana Kaali sekarang? Tapi saya lihat dia hanya dirumah ini. Madhuri mengatakan cepat bantu saya untuk mencarinya. JT mengatakan dalam hati dia akan keluar hari ini. Dan saat itu Vishwa membawa hadiah. Guru mengatakan anak-anak akan sangat senang. 

Dia mengatakan memberitahu semua anak-anak bahwa anak saya adalah seorang putri dan diperlakukannya seperti itu. Dia pun pergi. Guru mengatakan selamat pagi kepada semua orang. Kami akan membaca sajak hari ini. Mereka membaca twinkle twinkle. Saat itu Kaali sedang melihat semua ini dari kotak. Gauri juga terlihat di kotak itu. Kaali pun membaca sajak itu. tapi saat itu Gauri merasa mengantuk. Kemudian Manjali meminta orang untuk mencari Kaali. 

JT hanya tertawa di kamarnya. Tiba-tiba dinamit mulai meledak dan semua kotak hadiah pun terbakar. Semua anak-anak habis. Tapi Kaali masih dalam kotak dan Gauri juga tertidur. Vishwa mengatakan untuk melarang saya selalu khawatir untuk Gauri. Dia telah berjalan keluar. Prohit mengatakan Tuhan telah membuat Kaali untuk melindungi Gauri. Seseorang memanggil Vishwa bahwa ada kebakaran di sekolah gauri ini. Kaali pun menjerit sehingga gauri terbangun. Gauri bangun dan mulai berteriak nama Kaali. Dia mengatakan tolong selamatkan saya. Prohit mengatakan kami terus mencari gauri yang jauh jaraknya dari Kaali mungkin ini adalah karena itu. gauri hendak pergi keluar tapi dia ternyata menuju kotak. 

beauty mengatakan kepada Manjali bahwa Kaali ada ditempat Gauri. Manjali mengatakan saya benar-benar khawatir tentang Kaali. Saat itu Madhuri mendengar jeritan. Kaali keluar dari kotak. Dan Gauri dikelilingi oleh api. Dia mengatakan tolong selamatkan saya Kaali. Madhuri memberitahu Manjali bahwa sekolah terbakar. JT mengatakan oh Tuhan apa yang telah terjadi. Itu adalah hari kedua Gauri ini. manjali mengatakan dalam hati disana ada Kaali dengan gauri? Dan kemudian Kaali mencoba untuk menyelamatkan Gauri. 

Madhuri mengatakan silakan melaju cepat. Manjali mengatakan saya berharap semua anak-anak baik-baik saja. JT mengatakan neel juga ada disana. Akhirnya Vishwa sampai di sekolah. JT pun langsung memeluk neel dan bertanya,apa kamu baik-baik saja? Dia mengatakan ya tapi Gauri sedang berada Joeniar Arief dia telah terjebak. Ternyata Gauri pingsan. Kaali mencoba untuk mendapatkan dia. Vishwa pun bergegas ke dalam kelas. 

Vishwa mengatakan jika sesuatu terjadi padanya saya akan menghancurkan segalanya. Manjali pun berkata dalam hatinya, semoga tidak terjadi apa-apa pada Kaali. Akhirnya Manjali melihat Kaali di dalam. Manjali mengatakan, kau selalu melindungi Gauri. Kaali bangun dan Gauri juga bangun. Dia pun saling memeluk. Gauri bilang aku akan mati. Kaali bilang aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada kamu. Saya adalah pelindung kamu. Lalu Kaali mengambil Gauri keluar. Pada saat itu semua orang bingung. 

Vishwa pun saat itu memeluk gauri dan mengatakan kau baik-baik saja? Apakah sesuatu terjadi pada kamu? Kaali berdiri di sana juga. Kaali mengatakan dia baik-baik saja. Kaali mengatakan saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Dia telah pingsan tadi. Manjali mengatakan dalam hati Kaali telah memberikan perlindungan di kehidupan anak kau Viswa, setidaknya kau harus memberinya beberapa kasih sayang kepada Kaali.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 14
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 13