SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 10

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 10 
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 10 - Pada suatu hari Gauri mengatakan kepada madhuri untuk beritahukan bahwa Kaali akan tinggal di sini. Menteri mengatakan untuk membiarkan dia tinggal di sini dia hanya seorang anak. Lalu menteri itu bertanya pada Kaali, Siapa namamu? Kaali mengatakan nama saya Kaali. Apa arti namamu itu?. mengatakan saya tikus. Seperti ganesh tikus saya tikus gauri ini. Prohit mengatakan dia terus berkeliaran setelah gauri. saya hanya mengatakan sebagai lelucon bahwa tikus sejak itu dia mulai menyebut dirinya tikus. 

Vishwa mengatakan dia adalah anak tetangga kita. Menteri mengatakan kau telah menjadi lemon dan rempah-rempah jangan berbicara buruk didepan Gauri. Setelah Vishwa partai gila. Jt mengatakan saya bilang tidak untuk tetap di sini. Dia harus dilempar keluar dari rumah. Manjali mengatakan dia membuat kesalahan. Vishwa mengatakan itu adalah kesalahan kau. Dia seharusnya tidak di ada disini. Mahdur mengatakan dia telah menghancurkan pesta ini. Prohit mengatakan jadi apa yang harus kita lakukan?. 

Vishwa mengatakan menteri sedang mencari alasan untuk menghina kita. Kaali pun datang. Dia bilang jangan marah Manjali. Dia meminta saya untuk tidak datang. Gauri membutuhkan saya untuk membantunya memilih hadiah nya, mengikat tali sepatu begitu saya datang. Vishwa mengatakan kenapa manjali tidak memberitahu saya kalau Gauri yang menyarankan Kaali untuk menjadi lemon dan rempah-rempah? Dia tidak bisa memikirkan hal itu. 

Kaali mengatakan neel yang membuat ide itu. JT mengatakan kau berbohong. Kaali mengatakan kau bisa bertanya pada neel. JT mengatakan neel tidak bisa melakukan ini. Dia adalah pembohong.
Kemudian Dia menangkap telinga Kaali ini. Manjali mengatakan berhenti, tidak ada yang membuatnya lemon dan rempah-rempah . 

kau membuat anak semua ini. Dia membayar untuk pemikiran kita. Dia adalah bunga. Dia memberikan keharuman dirumah ini bahkan setelah dipetik. Madhuri mengatakan rumah ini telah menjadi sabun setiap hari. Vishwa mengatakan anak saya bisa membuat kesalahan tapi dia tidak bisa begiut. Dia harus tinggal dalam batas nya. 

Kaali mengatakan untuk Jt kau dapat memecahkan semua masalah rumah ini. kau harus melakukan sesuatu tentang hal itu. kemudian Manjali mengambil Kaali dengan dia dan langsung pergi. JT mengatakan untuk Madhuri yang semua pada tangan kamu. kau harus mengakhiri ini. JT mengatakan apa yang akan kau lakukan? Pada saat itu Kaali mengatakan mengapa papa bady padaku dan pada gaunku? Manjali mengatakan cukup. 

Dia mengatakan setiap orang memiliki hubungan dengan lainnya. kau memiliki hubungan dengan dia juga. Dan ia memiliki hak untuk marah padamu. Kemudian  Gauri datang dan bermain dengan Kaali. Dia menunjukkan hadiah kepada Kaali. gauri bertanya apakah gaun itu akan Kaali pakai lagi besok? Kaali mengatakan bahwa gaun putih yang Manjali berikan jadi warna  hitam. Kaali mengatakan kita akan menikmati besok. 

Kami akan pergi keluar. Pada ketika itu JT sedang mencoba perhiasan yang berbeda di kamarnya. JT mengatakan aku harus menemukan cara untuk menendang Kaali keluar. Gauri mengatakan kepada Kaali untuk memakai tangan saya ketika kami pergi keluar besok. Ketika itu JT sengaja mendengar itu dan mengatakan gauri akan pergi besok pertama kalinya. Segalanya bisa terjadi.saya harus melakukan sesuatu kata.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 11.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 10