SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 1

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 1
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 1 - Pada suatu hari Biswa berkata, selama 80 tahun keluarga kami telah menunggu untuk anak perempuan. Kami hanya ingin anak perempuan. Saya berharap kutukan ini berakhir. JT bhabhi mengatakan mengapa kau tidak melihat kundli kau? Dia bilang aku tidak bisa melihat kundli, baik saya maupun keluarga saya. Kalau tidak, aku akan melihat kundli kakak ini. Kemudian JT meminta para pelayan semuanya segera dilakukan. Dia berkata kepada pandit ji, mengapa kau tidak membuat Swastik? kau tidak memahami pentingnya hari ini. Pada saat itu meman ia mendengar ketukan drum dan mengatakan ini adalah waktu arti.

Lalu Biswa bertanya, apakah JT bhabhi salah? Dia mengatakan kita harus tetap tenang pada hari ini. Ketika itu Madhuri bertanya kepada hamba, mengapa kau tidak mencuci gaun saya di finyl?. Manjali didi menjawab, memangnya siapa yang akan melakukan itu? Madhuri mengatakan, itu harus diatur? Anak saya akan memakainya. Manjali didi mengatakan silahkan bergegas untuk mencucinya. Kami telah melakukan arti ini sebelumnya. Kelebihan dari semuanya adalah keburukan. Lalu Biswa meminta kepada Madhuri untuk mewaspadai dia sambil berjalan. Dia mengatakan bagaimana saya bisa berjalan ketika saya bahkan tidak bisa melihat tanah. perut saya begitu besar. Jangan marah padaku atau aku akan memberikan anak bulan depan.

JT bhabhi berkata apakah kau gila? Manjali didi mengatakan saya mohon jangan menjadi seorang anak. Pada ketika itu Di kuil Biswa mendapat telepon dari Menteri. Dia bilang aku telah berubah saya ke hamba bukan sebuah acharya. Ketika kau datang ke orang rumah saya diperintahkan untuk mendengarkan apa yang saya katakan. Pada ketika itu Manjali bilang aku tidak bisa memberikan apa yang kau inginkan, itu sebabnya aku suruh kamu menikah dengan sister. saya sendiri berharap ia melahirkan seorang putri untuk kau.

Kemudian Biswa datang ke kuil dan mengatakan kepada pandit ji agar berdoa untuk saya hari ini bahwa semua kutukan ini bisa berakhir pada keluarga saya. Pandit pun mengatakan semuanya siap. Lalu Biswa memeriksa segala sesuatu yang saya tidak bisa membaca keluarga kundli. saya mempercayai kau dan saya harus percaya kepada kau. Biswa mengatakan hari ini akan mengubah nasib keluarga kami. Pada saat itu Madhuri mulai merasa sakit. JT bhabhi mengatakan kita tidak bisa pergi ke rumah sakit tanpa melakukan pooja tersebut. kau harus menahannya sedikit. Mereka pun memulai arti tersebut. Pada ketika itu Ada sebuah keluarga miskin di kuil, mereka datang dengan gadis mereka yang baru lahir. Mereka mengatakan kami ingin masuk dan menebus. Pandit Candi ji dipesan untuk keluarga besar hari ini. kau harus tinggal disini jika kau ingin berdoa.

Pria itu mengatakan mengapa Tuhan? Mengapa kau mengirim 6 putri ke rumah saya? Lalu saat itu Biswa merasa senang karena Tuhan telah memberi saya seorang putri. Pada saat itu Madhuri mulai berteriak dan duduk di sana. Madhuri mengatakan saya sekarat. Manjali mengatakan saya pikir dia harus memberikan anak di sini. Mereka pun membawa madhuri ke dalam ruangan. Lalu Madhuri pun berteriak lagi. Wanita yang berada disana pun mengatakan itu benar-benar kasus yang rumit, anaknya telah miring didalam.

Kemudian Pasangan miskin lewat di depan mereka dengan membawa putri mereka. Tiba-tiba wanita itu menghampiri Madhuri dan mengatakan coba luruskan. Lalu dia memberikan air nya. Manjali pun berharap seseorang membawa dokter. Manjali mengatakan silahkan melakukan sesuatu Acharya ji. JT bhabhi mengatakan aku bisa bernapas sekarang, ini adalah ketiga kalinya keajaiban ini terjadi. Wanita itu pun memberikan kata tenggorokan anak terjebak, tidak mudah untuk menyelamatkan anak tersebut. Biswa pun mengatakan tolong bantu kami Allah. Kemudian Dokter pun datang. Dan pada saat itu ada Keluarga miskin lewat lagi, wanita itu berkata anak kalian sudah aman sekarang. Pandit ji pun memberitahu kabar itu, ia mengatakan sepertinya gadis malang ini ada suatu hubungannya dengan keluarga cha.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 2
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 1